Liga Europa, Lazio vs Lokomotiv Moskow: Berburu Kemenangan Pertama

Kamis, 30 September 2021 - 08:03 WIB
loading...
Liga Europa, Lazio vs Lokomotiv Moskow: Berburu Kemenangan Pertama
Lazio dan Lokomotiv Moskow sama-sama membidik kemenangan pertamanya pada babak penyisihan Grup E Liga Europa saat dua kesebelasan ini bentrok di Stadion Olimpico, Jumat (31/9/2021) dini hari WIB / Foto: FirstSportz
A A A
ROMA - Lazio dan Lokomotiv Moskow sama-sama membidik kemenangan pertamanya pada babak penyisihan Grup E Liga Europa saat dua kesebelasan ini bentrok di Stadion Olimpico, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan.

Pada laga pembuka Grup E, Lazio harus puas kehilangan tiga angka setelah dikalahkan Galatasaray dengan skor tipis 0-1. Kekalahan Si Elang lantaran blunder yang dilakukan kiper Thomas Strakosha.

BACA JUGA: Sah, Cristiano Ronaldo Raja Liga Champions

Raksasa Italia itu tercatat sudah menderita kekalahan dalam sembilan dari 11 pertandingan Liga Europa terakhir mereka sejak November 2018. Tapi kekecewaan itu sepertinya sudah dibalas dengan lunas saat pasukan Mauricio Sarri mengalahkan AS Roma dengan skor 3-2 pada laga bertajuk Derby Roma, akhir pekan kemarin.

Lazio kini telah menjalani tujuh pertandingan tanpa menjaga clean sheet di semua kompetisi musim ini. Namun begitu, Sarri sepertinya ingin menjaga kepercayaan diri Ciro Immobile dkk.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions, Kamis (30/9/2021): Ronaldo Pahlawan MU, Barcelona Babak Belur

Apalagi saat ini Lazio bermain di depan pendukungnya. Dan, Si Elang belum pernah berbagi poin dalam pertandingan Liga Europa selama tiga setengah tahun.

Sementara Lokomotiv Moskow mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Marseille. Klub berjuluk Red-Greens itu merupakan tim yang terbiasa bermain dengan jalan buntu dalam beberapa pekan terakhir.

Tim asuhan Marko Nicolic kini meraih enam hasil imbang dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah sekali dari lima pertandingan tandang Liga Europa terakhir mereka, meskipun itu adalah yang terakhir melawan Atletico Madrid di babak 16 besar 2017/2018.

Dengan kata lain, dua kesebelasan sama-sama ingin mengincar kemenangan di pertandingan ini. Jadi tensi panas pasti akan terasa sejak menit pertama dimulai.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Marusic, Felipe, Acerbi, Hysaj; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Pedro

Lokomotiv Moscow: Guilherme; Silyanov, Cerqueira, Barinov, Zhivoglyadov; Kulikov, Beka Beka, Anjorin; Zhemaletdinov, Smolov, Kamano
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)