MU Bungkam Villarreal, Solskjaer: Kalau Ada Ronaldo, Selalu Ada Peluang

Kamis, 30 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
MU Bungkam Villarreal, Solskjaer: Kalau Ada Ronaldo, Selalu Ada Peluang
Peran vital Cristiano Ronaldo saat MU membungkam Villarreal/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak menafikan peran vital Cristiano Ronaldo saat The Red Devils membungkam Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal, akhirnya MU menang 2-1 di Old Trafford.

The Red Devils kebobolan lewat gol Paco Alcacer pada menit ke-53. Namun, segera menyamakan kedudukan melalui Alex Telles (60). Memasuki masa injury time, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memastikan kemenangan dengan gol torehan Cristiano Ronaldo (90+5).



Solskjaer pun mengakui jika peran Ronaldo sangat besar pada laga ini. Keberadaan pemain asal Portugal tersebut menjadi pembeda, saat Man United membutuhkan kemenangan.

“Inilah yang terjadi di Old Trafford. Hal semacam ini sudah sering terjadi. Kami harus waspada terlebih dahulu, dan beruntung di akhir. Mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan,” kata Solskjaer dikutip BBC.



“Pertandingan ini sulit, karena kami ingin menang di kandang. Tetapi, jika kami tidak menekan, mereka juga akan bertahan. Ketika memiliki Cristiano di lapangan, kami selalu memiliki peluang. Dia bagus di depan gawang dan memberikan dampak,” ujarnya.

Hasil ini membuat klub berjuluk The Red Devils itu merebut poin penuh pertamanya. Mereka menempati posisi ketiga klasemen Grup E dengan poin 3, tertinggal satu angka dari pemuncak tabel, Atalanta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)