Bayern Munchen Hancurkan Dynamo Kyiv, Julian Nagelsmann Tak Puas Lima Gol

Kamis, 30 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Bayern Munchen Hancurkan Dynamo Kyiv, Julian Nagelsmann Tak Puas Lima Gol
Bayern Munchen menghancurkan Dynamo Kiev/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Munchen menghancurkan Dynamo Kyiv pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2021/2022 . Pasukan Julian Nagelsmann menang telak 5-0 di Allianz Arena, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Bintang Bayern Robert Lewandowski membuka keran gol melalui titik penalti pada menit ke-12, lalu menambah koleksinya di menit ke-27. Kemenangan Die Roten dilengkapi Serge Gnabry (68), Leroy Sane (74) dan Eric Maxim Choupo-Moting (87).



Nagelsmann senang timnya meraih kemenangan besar. Apalagi mereka sukses menjaga clean sheet. Hanya saja, dia mengaku mengharapkan timnya membuat lebih banyak gol.

“Saya dan bersama setiap pemain sadar jika ingin bermain lebih baik. Bahkan setelah menorehkan gol kelima, kami masih ingin menciptakan menciptakan lebih banyak,” kata Nagelsmann di laman resmi UEFA.



“Saya senang dengan hasil besar ini. Tidak mudah untuk tetap menjaga konsentrasi, setelah membuat gol cepat. Kami menciptakan sejumlah gol bagus dan penting menjaga clean sheet,” ujarnya.

Dengan begitu, Bayern untuk sementara menjalani masih sempurna di fase grup. Pasalnya, sebelumnya mereka juga merebut kemenangan atas Barcelona dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat klub berjuluk Die Roten itu memimpin klasemen Grup E dengan poin 6. Mereka unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, Benfica yang mengalahkan Barcelona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)