Ketika Bentley Rp4,3 Miliar Ronaldo 7 Jam Antre Kehabisan Bensin

Kamis, 30 September 2021 - 12:13 WIB
loading...
Ketika Bentley Rp4,3 Miliar Ronaldo 7 Jam Antre Kehabisan Bensin
Ketika Bentley Rp4,3 Miliar Ronaldo 7 Jam Antre Kehabisan Bensin/The Sun
A A A
Ketika mobil mewah Bentley Rp4,3 Miliar milik Cristiano Ronaldo 7 jam antre karena kehabisan bensin di tengah krisis bahan bakar minyak di Inggris. Sopir Cristiano Ronaldo harus menunggu 7 jam hanya untuk mengisi bensin supercar Bentley senilai £220.000 tetapi pergi tanpa setetes pun.

Supercar itu mengantre di halaman depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Shell beberapa mil dari rumah pemain Manchester United itu. Sebuah Range Rover, juga dikendarai oleh anggota tim keamanan Ronaldo, diparkir di sampingnya. Para sopir berhenti pada pukul 14.20, berharap sebuah mobil tangki bensin akan tiba di stasiun pengisian bahan bakar dengan persediaan.



Tetapi setelah menunggu enam jam 40 menit, mereka menyadari tidak ada yang datang dan pergi pada jam 9 malam. Tidak ada tanda-tanda Ronaldo yang tinggal di sebuah rumah tujuh kamar tidur di dekat stasiun pompa bensin di Wilmslow, Cheshire.

Pengemudinya tetap semangat saat mereka menunggu di tengah hujan dengan membawa kopi dari Spar di dalam garasi. Seorang sumber mengatakan: ''Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di mobil yang sama dengan kita semua.''

''Pengawalnya menunggu berjam-jam dengan harapan sebuah mobil tangki bensin pada akhirnya akan tiba tetapi mereka terpaksa pergi. Kedua pria itu tampak sangat muak menunggu di tengah hujan. Ronaldo mungkin tinggal di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut.''

Bahkan jika sebuah mobil tangki bensin telah tiba, harga paling banyak yang bisa mereka beli adalah £30 setelah Shell memperkenalkan tutupnya untuk membatasi pembelian.



Bintang Portugal itu baru-baru ini membeli Bentley Flying Spur untuk menambah kestabilan supercar senilai £17 juta. Dia terlihat mengendarainya ke tempat latihan United selama seminggu terakhir. Pembelian terakhirnya terjadi kurang dari sebulan setelah kembali ke Old Trafford dari Juventus.

Koleksi Ronaldo termasuk Ferrari, Lamborghini, McLarens, dua Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo S, Koenigsegg CCX, Bentley Continental, Range Rover dan beberapa Audi dan Mercedes. Dia memiliki Ferrari Monza £1,4 juta, Bugatti Veyron Grand Sport £1,7 juta dan Bugatti Chiron £2,15 juta. Tapi mobil favoritnya senilai 8,5 juta poundsterling dalam koleksinya adalah Bugatti Centodieci — salah satu dari hanya sepuluh yang akan dibangun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)