Raja IT Apresiasi Atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

Kamis, 30 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Raja IT Apresiasi Atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020
Basuki Surodjo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Basuki Surodjo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 . Bonus besar diberikan kepada mereka berhasil mengukir prestasi.

Baca Juga: Panjat Tebing NTB Raih Medali Emas Pertama di PON Papua 2021

Basuki yang merupakan rekan kerja artis Rizky Billar dalam usaha kuliner Raja Sei, menyampaikan terima kasih atas kerja keras para atlet yang telah membawa pulang medali baik emas, perak, maupun perunggu. Menurutnya, torehan ini merupakan bukti bahwa Indonesia mampu bersaing di kancah global.

"Senang sekali rasanya bisa sedikit mengapresiasi para atlet @paralympics yang telah meraih emas di Paralimpiade Tokyo 2020. Terima kasih atas medali emas yang diberikan di cabang bulu tangkis, bukan hanya satu emas tetapi langsung dua emas," ucapnya.

"Ini adalah sebuah lompatan prestasi dari atlet paralympic Indonesia yang mampu membuktikan bisa bersaing kancah duniaā€¯ ujar Basuki usai menyerahkan hadiah Rp 125 juta kepada atlet peraih medali, di Jakarta, Kamis, (30/9/2021)

Menurut pengusaha asal Jember ini kontingen Indonesia sukses besar di Paralimpiade Tokyo 2020. Tim Merah Putih berhasil memboyong 9 medali, sekaligus menorehan sejarah sepanjang keikutsertaannya di event olah raga dunia ini.

"Atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Tokyo menghasilkan 2 medali emas, tiga perak, dan empat perunggu. Torehan ini melebihi target yang ditetapkan sebelumnya di pesta olahraga atlet disabilitas ini, yakni satu emas, satu perak, dan tiga perunggu," jelas Basuki.

"Dari sini kita belajar bahwa kekurangan bukan sebuah alasan untuk membuat diri kita bisa menjadi lebih baik. yakinlah bahwa kita semua pasti bisa jika kita dapat focus dan selalu semangat dalam kondisi apapun," tegas Basuki yang mendapat julukan Raja IT.

Dalam keterangan lain pada akun Instagramnya, Basuki menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dengan atlet Paralimpiade Tokyo 2020. "Bahagia karena bisa bertemu langsung dengan para Atlet Paralympic kebanggaan Indonesia."

"Terima kasih kepada mbak @oktila_lr @khalimatussadiyah1709 dkk yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di tempat saya."

Baca Juga: Tambah 3 Emas Sepatu Roda, DKI Kokoh di Puncak Perolehan Medali

"Dan, terima kasih juga untuk ndanku @lanangcikall yang telah memberi wadah untuk dapat mengapresiasi para atlet Paralympics dengan mengadakan biding apresiasi," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.177#12.26)