Siaran Langsung Pertandingan UFC akan Tayang di Mola

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 01:31 WIB
loading...
Siaran Langsung Pertandingan UFC akan Tayang di Mola
Siaran Langsung Pertandingan UFC akan Tayang di Mola. Foto: IST
A A A
JAKARTA - UFC, organisasi utama seni bela diri campuran dunia, dan Mola platform OTT hiburan terlengkap di Indonesia mengumumkan kerja sama. Dengan begitu Mola menjadi tuan rumah UFC secara eksklusif di Indonesia, sekaligus menjadi mitra resmi tayangan UFC di Malaysia dan Singapura.

Mulai Jumat, (1/10/2021), Mola akan menayangkan seluruh tayangan langsung 42 pertandingan UFC, termasuk 12 tayangan acara pay-per-view dan 30 acara UFC Fight Night . Konten tambahan lainnya akan mencakup UFC Countdown, UFC Connected, berbagai pilihan konten arsip, dan acara yang sangat dinantikan tayangan perdananya yaitu Dana White's Contender Series Asia.



Kevin Chang, Senior Vice President UFC Asia mengatakan, jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara telah berkembang pesat. Pihak UFC Asia sendiri telah mengamati penentu tren sangat berperan selama acara-acara utama UFC berlangsung.

"Kemitraan eksklusif kami di Indonesia dengan MOLA akan memberi fleksibilitas bagi para penggemar di wilayah terkait untuk mengakses kapan saja dengan perangkat apa saja," katanya.

Mirwan Suwarso dari Mola mengatakan, pihaknya senang sekali Mola menjadi tuan rumah bagi UFC. Mengingat olahraga beladiri ini banyak sekali peminatnya, dan yang paling penting memiliki profil penonton tepat yang ingin diundang menjadi pelanggan Mola.

"Kerjasama ini semoga bisa bersinergi dan mampu membesarkan nama kedua brand ini di teritori kami," ujarnya.

Untuk diketahui, Mola adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Moms and Kids. Mola dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs Mola.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)