Hasil Liga Europa, Olympique Lyon vs Brondby: Les Gones Jadikan Tamu Remahan Rengginang

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 02:43 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, Olympique Lyon vs Brondby: Les Gones Jadikan Tamu Remahan Rengginang
Malo Gusto dan Karl Toko Ekambi saat Olympique Lyon menang melawan Brondby di Liga Europa. Foto: Reuters
A A A
LYON - Olympique Lyon berhasil menang 3-0 atas Brondby pada matchday kedua Grup A Liga Europa 2021/2022 . Gol kemenangan itu dicetak oleh Toko Ekambi dan Aouar.

Bermain di Stadion Parc OL, Kamis (30/9/2021) Lyon berhasil menunjukan tajinya. Atas hasil tersebut, membuat Lyon semakin kukuh sebagai peringkat pertama di Grup A dengan torehan enam poin.



Berstatus sebagai tuan rumah, Lyon langsung bermain menyerang sejak peluit dibunyikan. Peluang demi peluang mereka dapatkan namun belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Meski unggul dari segi penguasaan bola dan menciptakan peluang, Lyon tampak kesusahn untuk menjebol gawang Brondby. Alhasil hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor masih kacamata alias 0-0.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tak jauh berbeda. Tim besutan Peter Bosz benar-benar mendominasi permainan.

Hingga akhirnya di menit ke-64, Ekambi berhasil mencetak gol untuk Lyon. Melalui umpan yang diberikan Paqueta, Ekambi berhasil mengkonversikan menjadi gol lewat sundulannya. Lyon unggul 1-0 atas Brondby.



Setelah berhasil unggul, nampak gol tersebut menjadi para pemain Lyon semakin percaya diri. Sebab di menit ke-71, lagi-lagi Ekambi menambah pundi-pundi golnya untuk Les Gones. Skor berubah menjadi 2-0.

Belum puas, Lyon kembali menjebol gawang Brondby. Kali ini melalui tandukan Aouar di menit ke-86 berkat umpan yang diberikan Ekambi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)