Hasil Liga Europa, Legia vs Leicester City: The Foxes Jadi Ayam Sayur

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 03:00 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, Legia vs Leicester City: The Foxes Jadi Ayam Sayur
Hasil Liga Europa, Legia vs Leicester City: The Foxes Jadi Ayam Sayur. Foto: Twitter/@SquawkaNews
A A A
WARSAW - Leicester City menelan kekalahan saat melawat ke markas Legia Warszawa di matchday kedua Grup C Liga Europa 2021/2022 . The Foxes keok lewat gol tunggal Mahir Emreli.

Bermain di Stadion Miejski Legii Warszawa, Legia Warszawa berhasil menunjukkan tajinya. Di menit ke-31, Emreli berhasil memecah kebuntuan untuk Legia. Papan skor berubah menjadi 1-0.



Memasuki babak kedua, Leicester sangat unggul dalam penguasaan bola. Beberapa peluang juga mereka dapatkan namun tak ada satu pun yang berbuah gol.

Legia yang bermain di kandang justru sangat ditekan oleh Jamie Vardy dan kolega. Kubu tuan rumah pun harus bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Di menit ke-71, The Foxes –julukan Leicester mendapat peluangnya melalui tendangan James Maddison. Akan tetapi tak berbuah menjadi gol.

Berkali-kali Leicester mencoba menjebol gawang Legia namun tetap tidak bisa. Alhasil, hinggal peluit panjang dibunyikan skor tetap tidak berubah.

Legia berhasil menumbangkan Leicester dengan skor 1-0. Dan membuat tim asal Polandia ini menduduki klasemen sementara Grup C Liga Eropa 2021/2022.

Susunan Pemain:

Legia XI (3-5-1-1): Miszta, Jedrzejczyk, Wieteska, Nawrocki, Joohansson, Slisz, Kharatiin, Martinz, Mladenovic, Josue, Emreli.
Cadangan: Kastrati, Hanna, Lopes, Pekhart, TobiaszHolowinaRibeiro, Riose, Celhaka, Skibicki, Kostorz, Muci.
Pelatih: Czeslaw Michniewicz

Leicester XI (3-5-2): Schmeicel, Amartey, Soyuncu, Vestergaard, Castagne, Soumare, Tielemans, Dewsbury-Hall, Thomas, Perez, Daka.
Cadangan: Maddison, Lookman, Vardy, Ward, Barnes, Jakupovic, Pereira, Benkovic, Albrighton, Choudhoury.
Pelatih : Brendan Rodgers
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)