Hasil Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Hat-trick Kane Menangkan Spurs

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Hat-trick Kane Menangkan Spurs
Hasil Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Hat-trick Kane Menangkan Spurs. Foto: IST
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur menang telah atas Mura 5-1 babak penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 . Harry Kane memborong tiga gol dalam kemenangan itu.

Pertandingan tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Spurs menguasai jalannya pertandingan yang mampu membuat Mura tidak bisa mengembangkan permainannya



Pertandingan sengit langsung tersaji sejak menit pertama. Baru tiga menit laga berjalan, pemain mura melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuat wasit memberikan tendangan penalti kepada Spurs.

Dele Alli yang bertugas sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Spurs pun unggul 1-0 pada menit ke 4.

Spurs langsung berpuaya untuk kembali melakukan serangan sayang menyulitkan lini pertahanan Mura. Empat menit berselang, Spurs mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Lo Celso mampu menuntaskan umpan yang diberikan oleh Winks.

Tempo permainan di awal babak kedua tidak banyak berubah. Namun Mura perlahan-lahan mulai mendapatkan tempo permainan yang mebih baik dari sebelumnya dan mencoba melakukan beberapa sergapan.

Akhirnya, pada menit ke-52, Mura berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Kous mampu membobol gawan Spurs. Skor sementara pun kini menjadi 2-1.

Melihat perubahan yang dilakukan Mura, Spurs kembali mengubah gaya permaian dengan tampil lebih cepat dari sebelumnya. Tuan rumah terlihat sangat bertekad untuk kembali memperbesar keunggulan mereka di llaga kali ini.

Halinya, Spurs berhasil kembali membobol gawang Mura pada menit ke-68. Kali ini Harry Kane mampu mengeksekusi umpan Lucas Moura dengan baik yang tidak bisa ditahan oleh lini pertahanan Mura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)