Menakar Kekuatan 4 Tim Semifinal Futsal PON XX Papua 2021

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 10:02 WIB
loading...
Menakar Kekuatan  4 Tim  Semifinal Futsal PON XX Papua 2021
Empat tim futsal terbaik Indonesia akan berjibaku di semifinal cabor futsal PON XX Papua 2021/Foto/ponxx2021papua.com
A A A
JAYAPURA - Empat tim futsal terbaik Indonesia akan berjibaku di semifinal cabang olahraga (Cabor) futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 . Tuan rumah Papua favorit lolos dibanding tiga konstestan lainnya, Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Papua melangkah ke srmifinal dengan menyandang status setelah memuncaki grup A. Mereka mencatat hasil impresif dengan selalu meraih kemenangan dalam empat laga yang ada di grup tersebut.



Papua menjadi salah satu klub diantara tiga lainnya yang masuk ke semifinal tanpa kekalahan sekalipun. Modal ini bisa saja membawa mereka melaju dengan pasti ke babak final.

Papua tentunya mengandalkan pemain bintangnya Ardiansyah Runtuboy yang berkali-kali mendapat gelar Man of The Match. Belum lagi dukungan dari pendukungnya sendiri menjadi pelecut meraih medali emas di cabor ini.



Namun perjalanan Papua tidak mudah begitu saja. Mereka akan menjamu tim kuat lainnya dari Pulau Jawa, yaitu Jawa Timur. Laga yang berlangsung pada hari ini, Jumat (1/9/2021) tersebut diprediksi akan berlangsung ketat.

Pasalnya, Jatim menunjukkan performa meningkat mendekati babak semifinal. Meski sebagai runner up grup B, Jatim mengalahkan Jawa Barat sebagai pemuncak di laga terakhir dengan skor 4-3.

Belum lagi, Jatim juga tidak pernah terkalahkan di fase grup. Tentunya, Januardy dkk bakal memberi perlawanan sengit bagi Runtuboy.

Menuju ke semifinal kedua yakni laga yang mempertemukan Jawa Barat melawan Nusa Tenggara Barat (NTB). Jabar tentu memiliki misi mempertahankan gelar juara yang telah mereka dapat di PON sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)