Skuat Terbaik Indonesia Optimistis Habisi Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:02 WIB
loading...
Skuat Terbaik Indonesia Optimistis Habisi Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021
Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan Malaysia/Foto/Twitter/@INABadminton
A A A
VANTAA - Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan Malaysia di babak perempat final Piala Sudirman 2021 . Menilik kekuatan, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky optimistis Indonesia merebut tiket semifinal dengan menghabisi Negeri Jiran.

Pertandingan Indonesia kontra Malaysia akan dilangsungkan di Energia Areena, Jumat (1/10/2021) pukul 20.00 WIB. Merah Putih wajib menang demi lolos semifinal atau 4 besar.



Indonesia menjadi juara Grup C usai mengalahkan Denmark 3-2 di babak penyisihan grup. Berdasarkan hasil undian, Indonesia harus menghadapi runner-up Grup D, Malaysia di babak perempat final.

Undian tersebut dilakukan setelah semua tim menyelesaikan seluruh rangkaian babak penyisihan grup, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Di babak penyisihan Grup C, Indonesia mampu mengalahkan National Badminton Federation of Russia, Kanada, dan Denmark.



Riony Mainaky pun menyebut Indonesia memiliki kekuatan yang lebih untuk melakoni babak perempat final. Dirinya pun optimis bahwa Skuad Garuda akan mampu lolos ke babak semifinal mengalahkan Malaysia.

“Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal dengan kekuatan kita. Di semua sektor, kita akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat,” ujar Rionny Mainaky dikutip dari rilis PBSI, Jumat (1/10/2021).

“Saya berharap semua pemain bisa main maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark,” imbuh pria berusia 53 tahun tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)