Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI+, Akhir Pekan Ini

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:48 WIB
loading...
Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI+, Akhir Pekan Ini
Live streaming RCTI+ kembali menayangkan tiga pertandingan menarik untuk menghibur penggemar sepak bola di Tanah Air selama akhir pekan ini / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Live streaming RCTI+ kembali menayangkan tiga pertandingan menarik untuk menghibur penggemar sepak bola di Tanah Air selama akhir pekan ini. Ada tiga tim papan atas Eropa yang bakal mempertontonkan laga seru ini.

Laga pertama yang bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI+ adalah Rennes versus Paris Saint Germain. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming pukul 18.00 WIB.

PSG mencoba untuk mempertajam rekor tak terkalahkan mereka. Saat ini tim besutan Mauricio Pochettino menduduki peringkat pertama dengan nilai sempurna 24 poin dari delapan laga yang telah dimainkannya.

BACA JUGA: Bertolak ke Papua, Jokowi Dijadwalkan Buka PON XX Besok

Sementara Rennes berada di peringkat 13 dengan nilai sembilan angka. Dengan kata lain, ada peluang untuk pasukan PSG memetik kemenangan di laga nanti.

Terlebih, Lionel Messi dkk tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini.

RCTI+ tak hanya menyiarkan pertandingan raksasa Ligue 1 saja. Di Liga Italia, ada dua pertandingan yang disiarkan secara live streaming.

BACA JUGA: PON XX Papua 2021: Bantai Jawa Timur, Papua ke Final Futsal Putra

Kedua laga itu, yakni Sassuolo vs Inter Milan dan Atalanta vs AC Milan. Tentunya dua pertandingan itu sangat menarik untuk disaksikan apalagi Nerazzurri maupun Rossoneri sama-sama ingin menganggu Napoli, yang kini menduduki puncak klasemen sementara Serie A.

Berikut Jadwal Live Streaming RCTI+

Liga Italia
Minggu (3/10/2021)
01.45 WIB Sassuolo vs Inter Milan
Tonton di SINI

Senin (4/10/2021)
01.45 WIB Atalanta vs AC Milan
Tonton di SINI

Liga Prancis
Minggu (3/10/2021)
18.00 WIB Rennes vs PSG
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)