Pesta Kembang Api No Limit Jadi Sajian Utama Pembukaan PON XX Papua 2021

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Pesta Kembang Api No Limit Jadi Sajian Utama Pembukaan PON XX Papua 2021
Pembukaan PON XX Papua 2021 akan tetap digelar secara meriah dengan pesta kembang api. Ini akan ditayangkan langsung televisi MNC Grup, yakni iNews. Foto: MNC Media
A A A
PAPUA - Pembukaan ajang olahraga terbesar di Indonesia, yakni PON XX Papua 2021 akan tetap digelar secara meriah meski di tengah masa pandemi Covid-19. Pesta kembang api akan jadi sajian seremoni yang akan ditayangkan langsung televisi MNC Grup, yakni iNews .



Sabtu, 2 Oktober 2021 akan menjadi saat yang dinanti-nantikan, di mana pembukaan dijanjikan akan berlangsung dengan cara yang berbeda. Ya, acara pembukaan yang akan dilakukan di dua tempat sekaligus, yaitu Stadion Lukas Enembe dan di Jembatan Merah atas Teluk Youtefa.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menjanjikan kembali bahwa acara tersebut akan berlangsung secara meriah namun tetap dengan rangkaian acara yang sederhana dan pastinya masih akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi Covid-19 yang masih bertamu di Tanah Air.

Walaupun acara tersebut diadakan dengan menerapkan pembatasan jumlah orang, Menpora Amali tetap menjamin kemeriahaan acara pembukaan yang akan berlangsung dapat dilakukan secara hikmat.

Peresmian upacara pembukaan PON XX juga tentunya akan mengikutsertakan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Puncak dari acara pembukaan tersebut akan ditandai dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler dan sengaja dirancang no limit, sehingga dapat menyala bergantian dari Stadion Lukas Enembe dan Jembatan Merah.

Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan kemegahan dari upacara pembukaan PON XX Papua 2021 melalui siaran secara LIVE pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB hanya di iNews.

Pertandingan seru dari cabang-cabang olahraga unggulan yang bergengsi juga akan disiarkan secara langsung di iNews. Mulai dari pertandingan sepak bola, bulutangkis yang akan menampilkan aksi Alberto Alvin Yulianto, salah satu pemain unggulan Jawa Tengah.

Serta tak ketinggalan juga, iNews akan siarkan secara langsung pertandingan voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)