Tiru Selebrasi Gol Ronaldo, Townsend: Itu Penghormatan Bukan Meledek

Minggu, 03 Oktober 2021 - 00:02 WIB
loading...
Tiru Selebrasi Gol Ronaldo, Townsend: Itu Penghormatan Bukan Meledek
Andros Townsend menegaskan selebrasi golnya saat Everton bermain imbang 1-1 dengan Manchester United adalah tanda penghormatan terhadap Cristiano Ronaldo, bukan meledek CR7 / Foto: BBC
A A A
MANCHESTER - Andros Townsend menegaskan selebrasi golnya saat Everton bermain imbang 1-1 dengan Manchester United adalah tanda penghormatan terhadap Cristiano Ronaldo , bukan meledek CR7. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol penyeimbang di babak kedua saat The Toffees meninggalkan Old Trafford dengan raihan satu poin.

Pemain sayap itu menyelesaikan serangan balik cepat dari tim tamu pada menit ke-65, memanfaatkan umpan Abdoulaye Doucoure sebelum merusak kesucian gawang David de Gea.

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Everton: Ronaldo Cadangan, Setan Merah Ditahan Imbang

Townsend menandai golnya dengan interpretasinya sendiri tentang selebrasi Sii, yang selama ini sangat ikonik dengan Ronaldo . Namun mantan pemain Crystal Palace itu mengatakan perayaan itu hanyalah sebuah penghormatan kepada salah satu idolanya.

"Tidak meniru, itu hanya tanda penghormatan kepada pesepak bola (Ronaldo) yang memengaruhi karier saya. Saya menghabiskan banyak waktu di lapangan latihan dan di ruang video mencoba menganalisis tendangan bebas dan langkahnya serta cara dia mendedikasikan dirinya untuk sepak bola," ungkap Townsend dikutip dari BT Sport.

BACA JUGA: Ketika De Gea Tak Lagi Lengket dengan Bola

"Jadi, itu bukan tiruan, itu adalah tanda penghormatan kepada salah satu idola saya. Saya mungkin tidak melakukan keadilan perayaan dan tidak melaksanakannya dengan benar!"

Bagi Townsend, gol penyeimbang menandai gol kelimanya dalam sembilan penampilan sejak bergabung dengan Everton. Jumlah itu mirip seperti ketika ia bermain bersama Palace dalam 79 penampilan terakhirnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)