Liga Inggris: MU Gagal Kalahkan Everton, Fernandes Akui Gol Balasan gara-gara Tendangan Sudutnya

Minggu, 03 Oktober 2021 - 07:29 WIB
loading...
Liga Inggris: MU Gagal Kalahkan Everton, Fernandes Akui Gol Balasan gara-gara Tendangan Sudutnya
Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Sebab, duel Man Utd vs Everton berakhir 1-1. Bruno Fernandes mengaku bersalah. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Sebab, duel Man Utd vs Everton berakhir 1-1. Bruno Fernandes mengaku bertanggung jawab atas hasil ini.



Fernandes mengakui kesalahannya setelah Man Utd ditahan imbang Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Gelandang asal Portugal itu merasa gol balasan Everton bermula dari tendangan sudutnya yang buruk.

The Red Devils –julukan Man United- unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol yang di cetak Anthony Martial pada menit ke-43.

Namun, di babak kedua Everton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Melalui gol serangan balik cepat Andres Townsend. Alhasil gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup laga menjadi sama kuat 1-1.

Fernandes kemungkinan menjadi momok untuk disalahkan terciptanya gol balasan Everton. Sebab, lahirnya gol The Toffees lahir melalui serangan balik usai mencuri bola dari tendangan sudut yang dilakukannya.

Setelah laga, Fernandes memberikan komentar soal laga tersebut. Dia mengakui kesalahannya mengingat gol balasan Everton bermula dari tendangan sudutnya yang buruk.

"Tentu saja, itu tendangan sudut yang sangat buruk dari saya," ucap Fernandes tentang gol penyama kedudukan Everton, lewat laman resmi Man United, Minggu (3/10/2021).

“Kami tidak menutup dengan cukup baik di luar kotak, kami tidak membersihkan bola, kami membuat banyak kesalahan dimulai dengan tendangan sudut saya. Kami harus berbuat lebih baik, kami harus belajar karena ini bukan pertama kali terjadi,” sambungnya.

“Kami harus melakukannya. menjadi lebih baik lain kali Kita perlu mengubah sesuatu, sesuatu tidak bekerja untuk mengakui begitu banyak serangan balik,” tutupnya.



Akibat hasil itu, Man United kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan 14 poin. Sedangkan, Chelsea menempati posisi puncak dengan 16 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)