Liga Inggris: Edinson Cavani Masuk Tim Inti, MU Malah Tertahan di Kandang Sendiri

Minggu, 03 Oktober 2021 - 08:30 WIB
loading...
Liga Inggris: Edinson Cavani Masuk Tim Inti, MU Malah Tertahan di Kandang Sendiri
Edinson Cavani masuk lagi tim inti Manchester United (MU) untuk pertama kalinya saat melawan Everton di Liga Inggris 2021/2022. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Edinson Cavani masuk lagi tim inti Manchester United (MU) untuk pertama kalinya saat melawan Everton di Liga Inggris 2021/2022. Namun, penyerang asal Uruguay itu tidak bisa berbuat banyak.



Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memutuskan memainkan Cavani sejak awal pada duel Man Utd vs Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Seharusnya itu menjadi momen bagi mantan bintang Paris Saint Germain (PSG) itu untuk bersinar.

Sebab, selama musim 2021/2022, Cavani selalu jadi cadangan. Sebelum bentrok Everton, dia baru tampil tiga kali di semua kompetisi yang rata-rata di bawah 40 menit.

Di Liga Inggris, dia tampil 37 menit saat Man United melumat Wolverhampton Wanderers. Lalu, merumput selama 10 menit ketika Setan Merah dihajar Aston Villa 0-1. Lalu, di Liga Champions kontra Villarreal hanya berdurasi 15 menit.

Cavani lebih sering menepi karena masalah kesehatan atau faktor lainnya. Hanya saja kesempatan itu tidak bisa dimanfaatkannya dengan baik.

Cavani tidak bisa memberi kontribusi, baik gol maupun assist. Mungkin karena itu pula Solskjaer memilih menariknya pada menit ke-57 dan menggantikanya dengan Cristiano Ronaldo.

Sialnya lagi, Cavani harus rela melihat Man Utd batal meraih poin penuh. Sebab, keunggulan 1-0 Setan Merah lewat Anthony Martial harus menguap karena Andros Townsend menyamakan kedudukan jadi 1-1 yang bertahan hingga laga usai.



Itu tentunya makin menambah derita Cavani. Sebab, dia masih belum bisa memberi sumbangsih kepada Man United sepanjang musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)