Duel Brutal! Alis Petarung MMA Cedera Mengerikan Dihajar Musuhnya

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:50 WIB
loading...
Duel Brutal! Alis Petarung MMA Cedera Mengerikan Dihajar Musuhnya
Duel Brutal! Alis Petarung MMA Cedera Mengerikan Dihajar Musuhnya/The Sun
A A A
Petarung MMA Kane Mousah mengalami luka mengerikan di alis kirinya saat dihajar Davy Gallon dalam duel brutal Bellator 267. The Danger bertarung brutal dengan petarung MMA asal Prancis itu dalam laga Bellator 267 di SSE Wembley Arena, London, Inggris.

Dan dia mendapat pukulan keras di ronde pertama yang membuat alis matanya terluka mengerikan. Seluruh arena tersentak kaget ketika gambar luka dari Mousah muncul di layar lebar.



Tapi, yang luar biasa, wasit mengizinkan Mousah untuk melanjutkan dengan menorehkan vaselin untuk menutupi luka. Luka, bagaimanapun, segera terbuka kembali setelah restart, dengan darah mengalir di wajah Mousah saat pasangan itu bertarung.

Mousah berjuang dengan gagah berani dan memiliki beberapa momen besar dalam pertarungan. Tetapi para juri memberikan kemenangan untuk Gallon dengan angka mutlak 29-28, 30-27, 30-27. Mousah segera dirawat oleh tim medis Bellator setelah pertarungan dan menerima 15 jahitan untuk menutup lukanya.

Penggemar MMA dengan cepat memujinya, dengan satu tweet: "Kane Mousah, hati yang luar biasa."
Penggemar lainnya berkomentar: "Tingkat ketangguhan gila dari Kane Mousah bertarung dengan potongan yang mengerikan itu."

Pria berusia 35 tahun itu mengunggah ke Instagram untuk memamerkan bekas luka pertarungannya. ''Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami, tetapi saya pikir saya memenangkan pertarungan. Anda melihat saya di sana kidal, tendangan kepala, menyakitinya, membelah saya, darah di mata saya, tetapi tidak pernah berhenti sekali pun. Hati singa.''



Mousah lebih lanjut merenungkan pertarungan di Instagram pada Sabtu pagi, menulis: "Karakter sejati seorang pria tidak akan pernah bisa dinilai di saat-saat nyamannya. Hanya di saat-saat sulitnya dia bisa benar-benar dipahami. Saya tidak akan pernah patah, saya tidak akan pernah menyerah, saya tidak akan pernah berhenti.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)