Astaga! Khabib Cekik Pemain yang Minta Jersey Cristiano Ronaldo

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:22 WIB
loading...
Astaga! Khabib Cekik Pemain yang Minta Jersey Cristiano Ronaldo
Astaga! Khabib Cekik Pemain yang Coba-coba Minta Jersey Ronaldo/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov mengancam akan mencekik pemain mana pun yang meminta kaus Cristiano Ronaldo karena dia menginginkan jersey Manchester United. Dengan bercanda, Khabib Nurmagomedov mengancam akan 'CHOKE OUT' setiap pemain Everton yang mencoba untuk mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo.

Mantan juara Kelas Ringan UFC itu hadir di Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dengan The Toffees. Khabib memutuskan untuk menonton pertandingan untuk melihat sahabatnya, Ronaldo , beraksi di lapangan.



Dan petarung UFC pensiun itu sangat ingin mendapatkan kaus hebat MU setelah peluit akhir. Berbicara di Arnold Expo pada hari Jumat, dia berkata: "Besok, saya akan pergi menonton pertandingan.

"Dan saya berkata, 'Ronaldo, T-shirt Anda, Anda harus memberi saya. Jika seseorang bertanya, beri tahu mereka bahwa aku akan mencekiknya. Beri tahu mereka hati-hati,''guraunya.

Khabib Nurmagomedov berada di Inggris untuk melakukan sejumlah ceramah, yang dia mulai pada hari Jumat di Arnold Expo di Birmingham. Lelaki asal Dagestan itu bersikeras dia tidak akan meninggalkan Inggris tanpa mengambil bagian dalam permainan.

''Ini adalah mimpi besar bagi saya untuk berada di Old Trafford dan menyaksikan bagaimana Manchester United bermain dengan beberapa tim besar. Seperti Manchester, Everton, pertandingan yang sangat besar,''ujarnya.

Akun Twitter resmi Manchester United membagikan gambar The Eagle dengan kostum No.7 sebelum kick-off. Tweet yang menyertainya berbunyi: "Selamat datang di Old Trafford, Khabib."



Khabib harus menunggu beberapa saat untuk melihat Ronaldo turun ke lapangan karena Ole Gunnar Solskjaer menunjuk superstar Portugal tetap di bangku cadangan. Ronaldo menjadi starter di ketiga pertandingan United sebelumnya sejauh musim ini, jadi dia tidak bisa tampil sebagai kejutan.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mencetak lima gol dalam enam penampilan sejak kembali ke Theater of Dreams. Khabib mengklaim mengetahui proses perpindahan Ronaldo ke MU satu bulan sebelum transfer. "Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia pindah ke Manchester United,''ujarnya kepada RT.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)