Mike Tyson Tantang Jake dan Logan Paul dengan iming-iming Rp1,47 Triliun

Minggu, 03 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Mike Tyson Tantang Jake dan Logan Paul dengan iming-iming Rp1,47 Triliun
Mike Tyson Tantang Duel Jake dan Logan Paul dengan iming-iming Rp1,47 Triliun/The Sun
A A A
Mike Tyson tantang duel Paul Bersaudara, Jake dan Logan, dengan iming-iming uang USD100 juta atau sekitar Rp1,47 triliun! Legenda tinju asal Amerika Serikat itu dengan senang hati bertarung dengan salah satu dari Jake atau Logan.

Tyson terkesan dengan sepak terjang Jake Paul dan Logan Paul di dunia tinju dalam 18 bulan terakhir. Iron Mike mengakui bahwa dia akan mengambil kesempatan untuk menghadapi salah satu dari mereka. Ketika ditanya apakah dia akan melawan salah satu Paul, pria berusia 55 tahun itu mengatakan di podcastnya: "Ya, ya."



Freddie Gibbs menuangkan air dingin ke Tyson yang berpotensi menghadap salah satu saudara Paul, bersikeras mereka tidak akan berbagi ring dengannya. Tyson yang menantang menjawab: "Mereka akan melakukannya. Itu akan menghasilkan banyak uang.''

Tyson menganggap Logan akan bersedia untuk melangkah bersamanya jika USD100 juta (£74 juta) ada di atas meja. Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu berkata: "Dia mungkin. 100 juta dolar, mereka akan melakukan apa saja. Mereka tidak peduli dipukuli untuk USD100 juta,"ujar Tyson.

Logan belum bertarung sejak bentrokan dengan Floyd Mayweather Jr tetapi berencana untuk menginjakkan kaki di dalam ring lagi. "Ayo, sayang. Ayo, Ya, tentu saja, aku harus melakukannya. Ini adalah hal paling keren di planet ini. Anda berpikir tentang Colosseum Romawi, ketika Anda menyaksikan para gladiator bertarung sampai mati,''ungkap Logan.



"Lihatlah ke sekeliling. Adikku memenuhi arena ini di Cleveland, Ohio, kota kelahirannya. Itu hal paling keren yang pernah diminta siapa pun. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya akan mengatakannya lagi: Petarung, bro,
gladiator zaman modern. Tidak ada atlet yang lebih berbahaya,''lanjutnya.

Tyson kembali ke ring November lalu untuk pertandingan ekshibisi dengan sesama petinju hebat, Roy Jones Jr. Dan The Baddest Man of the Planet menargetkan pertandingan ulang dengan Lennox Lewis setelah musuh lamanya, Evander Holyfield dipukul KO Vitor Belfort bulan lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)