Jelang Atalanta vs AC Milan: Stefano Pioli Konfirmasi Oliver Giroud Absen

Senin, 04 Oktober 2021 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Atalanta vs AC Milan: Stefano Pioli Konfirmasi Oliver Giroud Absen
Jelang Atalanta vs AC Milan: Stefano Pioli Konfirmasi Oliver Giroud Absen. Foto: IST
A A A
BERGAMO - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengonfirmasi Oliver Giroud tidak akan bermain jelang hadapi Atalanta di pekan ketujuh Liga Italia 2021/2022 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, Milan baru saja menerima kekalahan di Liga Champions 2021-2022 dari Atletico Madrid dengan skor 1-2. Namun, Milan memiliki motivasi lebih ketika mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.



Sementa, jelang pertandingan menghadapi Atalanta, Milan masih belum bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang masih belum sembuh dari cederanya. Seakan absennya Ibrahimovic saja tidak cukup, hal yang sama sekarang dapat dikatakan untuk Olivier Giroud.

Pemain Prancis itu, tidak dimasukkan dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Atalanta yang masih bermasalah dengan punggungnya. Seperti yang dilansir dari Sempremilan, Minggu (3/10/2021), Pioli memutuskan untuk tidak akan membawa striker veteran itu kepertandingan karena masih berjuang melawan sakit punggung.

Bahkan, dalam beberapa hari terakhir, isu tersebut semakin memburuk dan ini memang menjadi kabar buruk bagi Rossoneri –julukan AC Milan. Sementara, itu Ante Rebic diharapkan untuk menjadi pencetak gol Milan di pertandingan nanti.

Meski lini serang Milan yang terus mengalami cedera, saat ini Milan mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Bahkan, mereka mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Juventus yang memainkan pemain utama mereka.

Namun, dengan adanya jeda internasional pemain yang saat ini mengalami cedera akan kembali bermain setelah masa pemulihan. Milan akan menghadapi Hellas Verona di San Siro, dan berusaha meraih kemenangan untuk tetap bersaing merebutkan gelar juara Liga Italia musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)