Live Streaming RCTI Plus, Atalanta vs AC Milan: Rossoneri Dituntut Konsisten

Minggu, 03 Oktober 2021 - 20:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, Atalanta vs AC Milan: Rossoneri Dituntut Konsisten
Live Streaming RCTI Plus, Atalanta vs AC Milan: Rossoneri Dituntut Konsisten. Foto: RCTI Plus
A A A
BERGAMO - Menjelang pertandingan pekan ketujuh Liga Italia musim 2021-2022, Pelatih AC Milan Stefano Pioli percaya diri timnya tampil secara kompetitif melawan Atalanta pada di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini disiarkan live streaming di RCTI Plus .

“Besok akan menjadi pertandingan penting melawan salah satu tim besar di Serie A. Kami telah mempersiapkannya dengan hati-hati. Namun, kami lebih sadar akan kualitas kami, karakteristik kami, dan bagaimana kami harus berada di lapangan. Kami sudah bersiap dengan baik,” tutur Pioli seperti dikutip dari laman klub, Minggu (3/10/2021).



Selain itu, Pioli juga mengantisipasi kekuatan Atalanta dengan memberikan pelatihan yang terbaik kepada anak asuhnya agar bisa menghasilkan penampilan yang bagus. Pioli berharap bahwa timnya dapat memiliki motivasi tinggi dan fokus kepada pertandingan.

“Kami ingin menghasilkan tampilan yang bagus dan memainkan kartu kami. Dalam beberapa waktu terakhir, mereka (Atlanta) selalu bermain secara proaktif dan meningkatkan kecepatan sepanjang musim. Atlanta adalah tim yang kuat,” jelasnya.

“Oleh sebab itu, saya berharap kepada tim untuk memiliki tekad dan fokus pada pertandingan. Kami sekarang fokus untuk mencapai hasil yang pantas,” lanjutnya.

Disinggung mengenai kekalahan pahit saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions, pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menganalisis penyebabnya. Menurutnya, kekalahan tersebut dapat menjadi pelajaran yang positif.

“Kekalahan seharusnya memberi kami energy positif. Kami tidak pernah melupakannya dan selalu menganalisis segalanya,” ungkapnya.

“Kami akan mencoba mempraktikkan apa yang kami pelajari dari pengalaman ini mulai besok. Kami perlu mengubah kekalahan ini menjadi energi positif,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)