Hasil Rennes vs PSG: Kekalahan Perdana Les Parisiens yang Memalukan

Minggu, 03 Oktober 2021 - 20:21 WIB
loading...
Hasil Rennes vs PSG: Kekalahan Perdana Les Parisiens yang Memalukan
Hasil Rennes vs PSG: Les Parisiens Telan Kekalahan Perdana. Foto: Kolase/ESPN
A A A
RENNES - Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kekalahan perdana di Liga Prancis 2021/2022 usai ditaklukan Rennes dengan skor 0-2. Meski bermain dengan kekuatan penuh, PSG gagal merespons dua gol Gaetan Laborde dan Flavien Tait.

Bermain di Roazhon Park, Minggu (3/10/2021), Rennes selaku tuan rumah berinisiatif menyerang dengan sangat cepat di awal-awal babak. Beruntung pertahanan PSG yang dikawal Achraf Hakimi dkk sudah siap menahan serangan itu sejak awal.

Baca Juga: Barcelona Dipermalukan Atletico, Koeman Batal Jadi Pengangguran

Setelah serangan awal itu, PSG mencoba keluar lebih menyerang. Kali ini di menit 7 sang mega bintang Lionel Messi mendapatkan kesempatan menendang ke sudut kiri gawang Rennes, sayang bola berhasil diblok.

Rennes tidak mau membiarkan serangan berat sebelah begitu saja. Beberapa menit kemudian giliran Laborde mencoba peruntungannya dengan melakukan tendangan voli. Namun Donnarumma telah membacanya dengan baik.

Permainan pun semakin kencang mendekati pertengahan babak pertama. PSG mulai mengerahkan dominasi mereka melalui permainan dari kaki ke kaki Trio Messi-Neymar-Mbappe (MNM).

Namun di penghujung babak, Rennes yang justru mampu memecah kebuntuan lebih dulu melalui gol G. Laborde. Umpan dari Sulemana yang bebas dari kiri serangan menemukan kaki Laborde di dalam kotak penalti hingga menceploskannya ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Rennes.

Baca Juga: Tampil Apik Saat Torino vs Juventus, Allegri Puji Locatelli

Memulai babak kedua PSG langsung dikejutkan oleh gol kedua Rennes. Kali ini permainan dari kaki ke kaki cepat para pemain Rennes mampu membelah pertahanan PSG. Sampai bola terakhir menuju Flavien Tait dan mampu menjebol gawang Donnarruma. Skor menjadi 2-0.

Dalam 10 menit awal, PSG belum sama sekali memberikan ujian kepada kiper Rennes Alfred Gomis. Sebaliknya, Rennes justru beberapa kali terpacu untuk membuka keunggulan lebih besar lagi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3476 seconds (11.97#12.26)