Jacksen F Tiago Beber Target Persipura Jayapura di Seri Kedua Liga 1

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:02 WIB
loading...
Jacksen F Tiago Beber Target Persipura Jayapura di Seri Kedua Liga 1
Pemain Persipura Jayapura Gunansar Mandowen (kiri) dan Albert Ferre melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021). Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.
A A A
CIKARANG - Pelatih Persipura Jayapura , Jacksen F Tiago membeberkan target Mutiara Hitam -julukan Persipura- di seri kedua Liga 1 2021-2022. Jacksen mengungkapkan ingin menambah pemain untuk masuk dalam armadanya.

Jacksen mengatakan skuat yang ada sebenarnya sudah dalam track yang baik, akan tetapi ia masih ingin menambah kekuatan. Sebab, pelatih berusia 53 tahun itu mempunyai taget lebih di seri kedua.

"Seri kedua kita punya target yang sangat jelas, minimal kita mendapatkan pemain tambahan untuk bisa kompetitif. Namun begitu, kita memang mempunyai para pemain muda yang bagus, tapi itu dirasa masih kurang," kata Jacksen kepada media, Minggu (3/10/2021).



Lebih lanjut, Jacksen mengatakan sudah berdiskusi kepada pihak manajemen mengenai evaluasi di seri pertama. Menurutnya, peningkatan di seri pertama sudah lumayan baik.

"Kebetulan dua hari yang lalu, kita diskusi dengan manajer. Kita utarakan beberapa kekurangan yang kita punya, disitu kesimpulannya tim kita sedang dalam masa transisi. Banyak persoalan sebenarnya, terus ada beberapa kejadian yang diluar ekspektasi kita," lanjutnya.

"Enam kali kita bermain, ada peningkatan dari para pemain, kita menunjukkan akurasi umpan dan penguasaan bola yang baik," tambahnya.

Sementara itu, pada pertandingan terakhirnya di seri pertama Liga 1 2021-2022, Mutiara Hitam harus puas berbagi poin dengan Madura United setelah meraih hasil imbang 2-2.

Saat ini, Persipura Jayapura bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi lima poin. Anak asuh Jacksen F Tiago memang masih belum raih hasil maksimal di seri pertama karena hanya memenangkan satu pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)