Liverpool vs Manchester City Berakhir Imbang, Salah: Hasil yang Adil

Senin, 04 Oktober 2021 - 07:02 WIB
loading...
Liverpool vs Manchester City Berakhir Imbang, Salah: Hasil yang Adil
Liverpool ditahan imbang Manchester City/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool ditahan imbang Manchester City pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2021/2022 . Sempat dua kali unggul The Reds menyudahi pertandingan dengan skor 2-2 di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021).

Striker The Reds Mohamed Salah menganggap satu poin sudah adil. Liverpool sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Sadio Mane pada menit ke-59 dan Mohamed Salah (76). Namun, Man City segera menyamakan kedudukan lewat Phil Foden (69) dan Kevin de Bruyne (81).



Salah mengakui sempat bersyukur ketika babak pertama berakhir imbang. Terlebih karena permainan Liverpool di 45 menit pertama terbilang cukup mengecewakan.

Apalagi mengingat Man City sedikit lebih menguasai laga itu. Mereka dapat menguasai aliran bola hingga 52 persen, dengan 12 peluang diciptakan, termasuk tiga on-target.



Salah mengakui jika tim lawan bermain begitu baik. Oleh sebab itu, dia juga lega tak menelan kekalahan dan menganggap hasil imbang ini sudah cukup adil.

“Pertandingan ini berat, karena kami harus terus menjaga bola. Permainan pada babak pertama tak terlalu bagus, namun sudah lebih baik pada paruh kedua,” kata Salah dikutip BBC, Senin (4/10/2021).

“Hasilnya sudah seperti ini, sehingga kami harus menerimanya. Mereka mendominasi laga sejak awal. Kami mengalami kesulitan di paruh pertama. Namun, setidaknya kami mengakhiri babak pertama berakhir 0-0. Kami berbicara di ruang ganti dan saya pikir kami sudah bermain bagus di babak kedua,” ujarnya.

“Mereka membuat banyak peluang dan terus menguasai bola. Saya berharap tak perlu mengatakannya, namun imbang adalah hasil yang adil. Mereka memiliki banyak peluang, dan ini adalah hasil yang adil,” tutur Salah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)