Lucas Vazquez Tak Sabar Ingin Segera Lumat Barcelona

Selasa, 02 Juni 2020 - 19:01 WIB
loading...
Lucas Vazquez Tak Sabar Ingin Segera Lumat Barcelona
Lucas Vasquez tak sabar ingin melumat Barcelona untuk menggondol gelar LaLiga Spanyol. Foto : AS
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez tak sabar ingin melumat Barcelona guna menggondol trofi LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Keyakinan itu tumbuh setelah Vazquez mulai berlatih bersama setelah sekian lamanya berlatih mandiri.

LaLiga awal pekan ini sudah memberikan izin kepada semua kontestan liga untuk berlatih bersama. Kontan ini menjadi momen berharga dan penting mengingat semua pemain di Spanyol lama tak berada dalam kamp latihan secara bersama karena pandemi virus corona.

Kompetisi juga sudah dijadwalkan kembali dimainkan 11 Juni. Masih ada sisa 11 pertandingan dan peluang Madrid untuk jadi kampiun musim ini pun terbuka. Mereka memang ada di peringkat kedua klasemen. Tapi, hanya dengan selisih dua poin dari Barcelona, kans untuk menggeser masih nyata.

Di pertandingan pertama nanti Madrid akan bertemu Eibar dan Vazquez berharap itu bisa menjadi awal dari kemenangan beruntun yang memungkinkan pasukan Zinedine Zidane mengklaim gelar liga pertama sejak 2017.

"Eibar adalah titik awal untuk 11 pertandingan yang tersisa. Mudah-mudahan kami dapat mencatat kemenangan di setiap pertandingan hingga akhir dan memenangkan gelar," kata Vazquez kepada Real Madrid TV, Selasa (2/6/2020).

"Kami senang berlatih bersama semua rekan satu tim kami, menikmati sepak bola. Itu yang kita semua sukai, sesi latihan di mana kita semua bisa menikmati sepak bola bersama. Kami sedang berlatih untuk mencoba dan memasuki langkah kami untuk memulai musim ini."

"Sepak bola terdiri dari beberapa faktor, seperti sisi fisik, yang sangat penting, dan sisi mental. Kombinasi keduanya berarti kita bisa masuk ke liga dalam kondisi yang baik," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)