Wilder Dipensiunkan Tyson Fury, John: Belajarlah dari Anthony Joshua!

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:36 WIB
loading...
Wilder Dipensiunkan Tyson Fury, John: Belajarlah dari Anthony Joshua!
Wilder Dipensiunkan Tyson Fury, John: Belajarlah dari Anthony Joshua!/The Sun
A A A
Deontay Wilder dipensiunkan Tyson Fury dalam duel trilogi perebutan gelar Kelas Berat WBC menurut John Fury. Ayah Tyson Fury itu memperingatkan kepada Wilder bahwa dia perlu belajar dari Anthony Joshua .

Fury dan Wilder akan bertemu untuk ketiga kalinya dan mungkin terakhir pada Sabtu akhir ini di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan pertama antara pasangan ini pada tahun 2018 berakhir dengan seri split, tetapi Fury memenangkan pertandingan ulang tahun 2020 dengan TKO.



Wilder tidak menerima kekalahan itu dengan menyerang semua pihak yang membuatnya kehilangan sabuk juara WBC. Dia menuding Fury berbuat curang dengan mengisi sarung tinjunya dengan benda keras.

Selain itu, Wilder menuding asisten pelatihnya memberi zat pelemas dalam air minumnya. The Bronze Bomber juga menuding wasit yang memimpin pertarungan terlalu cepat menghentikan pertarungan.

John mengatakan Wilder harus belajar dari Anthony Joshua, yang tetap kalem saat kalah angka mutlak dari Oleksandr Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September lalu. Joshua kehilangan gelar juara dunia kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO, tetapi sangat rendah hati - sesuatu yang dikagumi John.

"Saya ditanya tentang Wilder seperti AJ. Anda tidak akan pernah bisa membandingkan kedua pria itu. AJ memiliki martabat dalam kekalahan, dia tahu apa yang salah dan dia mencoba untuk memperbaikinya dan dia akan melakukannya,''kata John.

"Yang lain (Wilder) dalam penyangkalan total dan telah berbicara omong kosong mutlak selama dua tahun terakhir. Dia masih berbicara omong kosong dan itulah yang membuat saya menjauh darinya sebagai petarung dan itulah mengapa menurut saya dia tidak bisa berkembang karena pola pikirnya,''kritik John.



John juga memprediksi Tyson akan mengirim Wilder ke masa pensiun, dan mengungkapkan putranya 'akan menang KO dan dengan cara yang eksplosif'. "Dari cara saya melihatnya, hasilnya akan sama tetapi saya pikir dia akan mendapatkan pukulan yang lebih buruk daripada yang dia dapatkan sebelumnya dan itu akan menjadi akhir dari Deontay Wilder.

"Ini akan menjadi masa pensiun baginya, dia akan mengalami kerusakan yang terlalu parah karena Tyson telah berlatih untuk menyakitinya dengan buruk dan maksud saya itu dengan cara terbaik yang saya bisa.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)