Tottenham Akhiri Mimpi Buruk di Liga Inggris, Son Heung-min: Kami Tampil Beda!

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:05 WIB
loading...
Tottenham Akhiri Mimpi Buruk di Liga Inggris, Son Heung-min: Kami Tampil Beda!
Son Heung-min mengakui banyak hal positif yang didapat dari kemenangan 2-1 Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Foto: reuters
A A A
LONDON - Son Heung-min mengakui banyak hal positif yang didapat dari kemenangan 2-1 Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Salah satunya menyudahi masa suram di kompetisi domestik.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB, Spurs mampu memutus tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini.



Pada laga kandang itu, Tottenham unggul dulu berkat Pierre-Emile Hojbjerg (27). Sempat dibalas Ollie Watkins (67’), Kemenangan tuan rumah dipastikan olrh gol bunuh diri Matt Targett (71’).

Son menyebut banyak hal positif yang didapat usai memenangi laga Tottenham vs Aston Villa. Ini menjadi informasi penting karena Surs menampilkan permainan berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Lebih lanjut, kemenangan ini sangat dibutuhkan sebelum para pemain pergi untuk membela negaranya dan kembali lagi dengan tujuan untuk memberi kemenangan Tottenham di laga berikutnya.

"Kemenangan ini memberi kami banyak mendapatkan hal positif dan cara kami bermain hari ini berbeda dari pertandingan sebelumnya," ucap Son, dilansir dari, Tribalfootball

"Kami membutuhkan itu terutama sebelum jeda internasional, ini adalah perasaan yang baik untuk memenangkan pertandingan bersama tim di pertandingan selanjutnya,” lanjut penyerang asal Korea Selatan itu.

Tandem Harry Kane itu menjelaskan Tottenham mencoba bermain berbeda dari saat dikalahkan Arsenal 1-3 di Liga Inggris pada 26 September kemarin.

Mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris sempat membuat kepercayaan diri Tottenham menurun. Tapi, mereka mampu bangkit dan menundukan Aston Villa.

“Kami mencoba bermain lebih banyak, itu lebih berbeda dari beberapa minggu yang lalu, kami bermain tanpa rasa takut dan kami menikmatinya bahkan ketika kami kehilangan bola," jelas Son.



"Tiga pertandingan terakhir adalah kekalahan yang tidak kami inginkan dan kepercayaan diri turun tetapi kami dapat bangkit kembali,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)