Akankah Tim Voli Putra DKI Jakarta Menang Lagi Lawan Sumatera Utara? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews

Senin, 04 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Akankah Tim Voli Putra DKI Jakarta Menang Lagi Lawan Sumatera Utara? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews
Akankah Tim Voli Putra DKI Jakarta Menang Lagi Lawan Sumatera Utara? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews
A A A
JAYAPURA - Tak dapat dipungkiri, seluruh peserta yang berkesempatan untuk bertanding di PON XX Papua 2021 berambisi untuk menaklukan sebuah kemenangan. Alhasil, pertandingan demi pertandingan yang telah berlangsung pastinya akan sengit. Kali ini, dalam cabang olahraga voli yang akan diadakan pada Selasa (5/10) juga tengah terjadi perebutan kemenangan dari beberapa tim.

Diawali dengan persaingan dari cabang olahraga bulu tangkis beregu putra/putri yang akan segera dimulai. Pertandingan yang tak hanya menampilkan kegigihan dari seluruh tim unggulan, tetapi juga pertarungan sengit untuk saling memperebutkan kemenangan yang diantaranya akan ada permainan dari tim DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.



Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan bulutangkis beregu putra/putri? Saksikan laga-laga bergengsi bulu tangkis mulai Selasa, 5 Oktober 2021 sampai Sabtu, 9 Oktober 2021, pukul 07.00 WIB secara LIVE hanya di iNews.

Selanjutnya, siang hari kamu juga akan ditemani dengan keseruan dari cabang olahraga voli indoor putra antara DKI Jakarta vs Sumatra Utara. Setelah berhasil menaklukan Jawa Tengah pada pertandingan sebelumnya dengan penuh perjuangan, DKI Jakarta mengaku telah mengantongi beberapa trik khusus untuk menjaga perlawanan tetap kondusif ketika di lapangan.

Lain halnya dengan Sumatra Utara, dari beberapa pertandingan sebelumnya, sangat disayangkan tim voli Sumatra Utara masih belum berkesempatan untuk mengecap kemenangan. Tak ingin terpuruk dalam kesedihan sampai mematahkan semangat untuk meraih medali di PON XX. Kali ini, Sumatra Utara berkesempatan untuk beradu melawan DKI Jakarta.

Penasaran bagaimana pertandingan seru dari kedua tim tersebut? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 5 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Liha Foto: Final Senam Artitstik Balok Keseimbangan Putri PON Papua

Tak hanya itu, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lainnya yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan futsal, sepak bola, dan cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan aksi dari atlet-atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)