Inter Milan Putuskan Nasib Alexis Sanchez di Akhir Tahun

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Inter Milan Putuskan Nasib Alexis Sanchez di Akhir Tahun
Inter Milan Putuskan Nasib Alexis Sanchez di Akhir Tahun. Foto: Warden Times
A A A
MILAN - Inter Milan dikabarkan sedang dalam pembicaraan serius dengan Alexis Sanchez usai sang pemain memberi sinyal tidak senang berada di bangku cadangan. Usai kemenangan atas Sassuolo 2-1 pada Minggu (3/10/2021) kemarin, Sanchez mengunggah gambar yang menimbulkan tanda tanya.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Cile itu masih belum menjadi pilihan utama bagi Simone Inzaghi. Tercatat, Sanchez hanya bermain dalam tiga pertandingan dari bangku cadangan di Liga Italia 2021/2022 .

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi, 5 Pemain Ini Punya Julukan Unik

Karena itu, ia mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan tidak suka berada terus-terusan di bangku cadangan. Unggahan yang sudah dihapus itu merupakan foto mobil pabrikan Italia, Ferrari yang tertimbun oleh pasir.

“Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar,” tulis Sanchez dalam bahasa Spanyol, dikutip dari Mirror, Senin (4/10/2021).

Menyadari hal itu, pihak Nerazzuri dikabarkan langsung bereaksi dan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Kabarnya, nasib Sanchez akan ditentukan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ungkapan Sanchez bukan tanpa dasar, pasalnya ia baru bermain selama kurang lebih 70 menit di musim ini (2021-2022). Terlebih, kedatang Edin Dzeko dan Joaquin Correa membikin posisinya semakin terancam di Guiseppe Meazza.

Padahal, Sanchez merupakan salah satu pemain kunci saat Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte setelah mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 30 penampilannya di Liga Italia 2020-2021. Bahkan, ia berhasil membawa Nerazzuri merengkuh gelar Liga Italia setelah 10 tahun berpuasa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)