5 Kemenangan KO Terbaik Tyson Fury, Nomor 4 Menang KO Brutal

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:36 WIB
loading...
5 Kemenangan KO Terbaik Tyson Fury, Nomor 4 Menang KO Brutal
5 Kemenangan KO Terbaik Tyson Fury, Nomor 4 Menang KO Brutal/The Sun
A A A
Lima kemenangan KO terbaik Tyson Fury selama karier tinju tak terkalahkan termasuk menghancurkan Deontay Wilder hingga menghabisi Steve Cunningham. Akhir pekan ini, Fury bersumpah memberikan kemenangan KO brutal menakjubkan lainnya melawan Deontay Wilder dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada Februari 2020, Raja Gipsi petinju raja KO memberi Wilder kekalahan pertamanya dengan gaya yang menghancurkan. Fury memukul Wilder di sepanjang ring, menjatuhkan petinju Amerika itu dua kali sebelum tim sudutnya melemparkan handuk tanda menyerah pada ronde ketujuh.



Itu adalah kemenangan penghentian ke-21 Tyson Fury dalam 31 pertarungan tidak terkalahkan- tidak buruk untuk seseorang yang sebelumnya memiliki pertanyaan tentang 'kekuatannya'. SunSport mencatat lima kemenangan KO terbaik Tyson Fury saat ia bersiap untuk mempertahankan sabuk Kelas Berat WBC-nya di Las Vegas.

Deontay Wilder II - Februari 2020
Fury merasa dicurangi saat laga pertama yang mencetak hasil imbang pada 1 Desember 2018 lalu. Jadi Raja Gipsi memutuskan untuk tidak menyerahkan apa pun di tangan para hakim dengan pukulan sistematis The Bronze Bomber.

Sejak bel pertama, Raja Gipsi benar-benar terpesona oleh juara yang sebelumnya tak terkalahkan. Setelah dijatuhkan dua kali, tim sudut Wilder menyerah di ronde ketujuh dan Fury dinobatkan sebagai raja Kelas Berat dua kali.

Steve Cunningham - April 2013
Pertarungan nyata untuk Fury, setelah dia dikalahkan untuk kedua kalinya dalam kariernya oleh kelas penjelajah biasa. Itu terjadi di ronde kedua, dan sepertinya memacu Fury saat Cunningham terus menyerangnya.

Sebuah pukulan hook kanan yang menakjubkan di ronde ketujuh mengakhiri pertarungan. Itu menyebabkan Fury yang terkenal 'Anda tidak bisa berenang dan tidak basah' mengacu pada jual beli pukulan dengan Cunningham. Dan dia bisa mengulanginya lagi setelah Wilder III akhir pekan ini.

Martin Rogan - April 2012
Ada sabuk yang dipertaruhkan di memo 2012 ini. Fury, pada usia 23, datang ke pertarungan dalam usia 17 tahun lebih muda dari Rogan, dan saat putaran berlanjut, Raja Gipsi memperlambat orang Irlandia itu hingga berhenti.

Rogan menghasilkan pekerjaan yang lebih baik di beberapa putaran pembukaan, tetapi pada ronde kelima semuanya menjadi lalu lintas satu arah. Setelah dihantam oleh pukulan tubuh yang ganas di set ketiga, Fury sekali lagi menjatuhkan Rogan sebelum tim sudut petinju veteran menariknya keluar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)