Jelang Indonesia vs Taiwan, Shin Tae-yong Matangkan Formasi Permainan

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:05 WIB
loading...
Jelang Indonesia vs Taiwan, Shin Tae-yong Matangkan Formasi Permainan
Skuad Indonesia telah memulai latihan, Senin (4/10/2021) malam di Chang Training Ground Buriram. Shin Tae-yong menyuguhkan porsi dengan intensitas tinggi. Foto: PSSI
A A A
BURIRAM - Skuad Indonesia telah memulai latihan, Senin (4/10/2021) malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand. Pelatih Shin Tae-yong menyuguhkan porsi dengan intensitas tinggi yang dilaksanakan penuh semangat oleh para pemain.



Pasukan Garuda akan melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Jika bisa meraih hasil positif, Evan Dimas dkk akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Menyambut laga penting itu, Indonesia telah melakukan latihan dan persiapan. "Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan," jelas Shin Tae-yong

"Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain," lanjut pelatih berpaspor Korea Selatan itu di situs resmi PSSI.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengaku sudah memantau kekuatan Taiwan. Dia berharap para pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya guna memberikan kemenangan untuk publik Tanah Air.

"Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasil positif melawan Taiwan," ungkapnya.

Untuk menambah kekuatan, tiga pemain yang merumput di Asia sudah bergabung dalam latihan. Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Ryuji Utomo (Penang FC).



Sebagai perbadingan, berdasarkan peringkat FIFA terbaru, Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin. Sedangkan Indonesia di peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)