Sumpah Wilder: Tyson Fury vs Anthony Joshua Tidak Pernah Terjadi!

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Sumpah Wilder: Tyson Fury vs Anthony Joshua Tidak Pernah Terjadi!
Sumpah Wilder: Tyson Fury vs Anthony Joshua Tidak Pernah Terjadi!/The Sun
A A A
Deontay Wilder bersumpah duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun. Wilder juga mengatakan dia tidak terkejut Oleksandr Usyk mengalahkan Joshua.

Duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua awalnya akan digelar 14 Agustus 2021 lalu. Namun, Pengadilan Arbitrasi menerbitkan putusan menyetujui gugatan Wilder yang menuntut trilogi dengan Fury.



Duel trilogi Fury vs Wilder akan digelar akhir pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Sedangkan Joshua dikalahkan Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September lalu. "Pembicaraan Fury-AJ, itu tidak akan pernah terjadi. Mereka tidak pernah memiliki kontrak untuk memulai, itu semua adalah propaganda,''kata wilder kepada BT Sport.

"Tidak ada yang saya khawatirkan karena saya tahu yang sebenarnya, Anda tahu. Penggemar dan orang-orang tertentu hanya mengambil hal pertama yang mereka dengar tanpa melakukan penelitian dan mereka pergi begitu saja,''lanjut Wilder.

Sebelumnya, Wilder percaya diri bisa memenangkan banding di arbitrasi untuk menghidupkan klausul duel trilogi setelah kekalahan dalam duel ulang pada Februari 2020. "Orang-orang ingin menjadi yang pertama saat ini daripada menjadi benar dan itulah situasinya. Satu hal yang pasti - ketika Anda memasukkan tinta hitam ke kertas putih, itu disegel. Ini disebut kontrak. Dan sulit untuk keluar dari itu,''ungkapnya.



"Selama saya tahu saya memiliki kontrak itu dan kami akan mengaktifkannya, tidak ada kata-kata atau kekhawatiran tentang pembicaraan itu. Itu hanya membuat orang bersemangat,"lanjutnya.

Tyson Fury sendiri tidak menginginkan duel keempat melawan Wilder setelah duel trilogi akhir pekan ini. Dalam pertemuan pertama, duel Fury vs Wilder berakhir imbang kontroversial pada 1 Desember 2018.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)