Mbappe: Ya, Ya, Saya Sebut Neymar Gelandangan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 01:03 WIB
loading...
Mbappe: Ya, Ya, Saya Sebut Neymar Gelandangan
Kylian Mbappe tidak menyangkal bahwa dirinya menyebut Neymar sebagai gelandangan. Meski begitu, hubungan dua penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini sudah membaik / Foto: Mirror
A A A
PARIS - Kylian Mbappe tidak menyangkal bahwa dirinya menyebut Neymar sebagai gelandangan. Meski begitu, hubungan dua penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini sudah membaik.

Perselisihan Mbappe dengan Neymar terjamdi saat PSG berhadapan melawan Montpellier. Saat itu, pemain muda Prancis merasa kesal lantaran tak diberikan umpan oleh rekan setimnya tersebut sebelum ditarik keluar lapangan oleh Mauricio Pochettino.

BACA JUGA: Siasat Kejatuhan Neymar di PSG

Tak terima dengan perlakuan Neymar di lapangan, Mbappe pun menyebutnya gelandangan. Sebab selama jalannya pertandingan, mantan pemain Barcelona itu tidak memberinya umpan-umpan akurat

"Ya, ya, saya menyebutnya gelandangan. Karena sepanjang waktu dalam pertandingan dia tidak memberi saya umpan matang. Hal ini adalah sesuatu yang biasa terjadi sepanjang waktu dalam sepak bola. Itulah sebabnya, mengingat bagaimana hal tersebut ramai diperbincangkan, saya berbicara dengan Neymar mengenai hal ini,” kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Selasa (5/10/2021).

BACA JUGA: Kylian Mbappe Akui Ingin Pergi dari Paris Saint-Germain

“Ini terjadi karena saya tidak senang dia tidak memberikan umpan dan kami ingin menang. Saya juga pernah melakukan hal yang serupa. Hanya itu saja, tidak ada masalah,” pungkas Mbappe.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)