Sewot dengan Komentar Giroud, Mbappe: Masalah Sudah Selesai

Rabu, 06 Oktober 2021 - 02:03 WIB
loading...
Sewot dengan Komentar Giroud, Mbappe: Masalah Sudah Selesai
Kylan Mbappe mengatakan bahwa perseturuannya dengan Olivier Giroud sudah selesai. Tetapi ia merasa kesal lantaran media di Eropa masih saja membahasnya / Foto: France
A A A
PARIS - Kylan Mbappe mengatakan bahwa perseturuannya dengan Olivier Giroud sudah selesai. Tetapi ia merasa kesal lantaran media di Eropa masih saja membahasnya.

Perseturuan Mbappe dan Giroud berawal ketika membela Timnas Prancis saat berhadapan dengan Bulgaria, Rabu (9/6/2021). Pada laga ujicoba tersebut Prancis berhasil menang dengan skor 3-0.

Perseteruan itu bermula ketika Giroud menyebut bahwa Mbappe jarang memanjakannya dengan sebuah umpan matang. Meski pemain muda Paris Saint Germain (PSG) sempat sewot dengan komentar rekan setimnya itu, namun ia menjelaskan permasalahan itu sudnah selesai.

BACA JUGA: Jelang Belgia vs Prancis, Mbappe Terbayang Kegagalan di Piala Eropa 2020

Isu perseteruannya dengan Giroud pun kembali menjadi pembahasan jelang laga melawan Belgia di Liga Bangsa-Bangsa Eropa. Menurutnya, masalahnya dengan Giroud sudah membaik. Meski ia mengakui bahwa sempat marah, namun hal itu tak lama hanya berselang dua hari saja.

“Itu terus berlanjut. Karena orang-orang menyeretnya. Saya akan mengatakan yang sebenarnya: malam itu, saya marah, tetapi dua hari kemudian, saya tidak memikirkannya lagi,” tutur Mbappe dikutip dari Football Italia, Selasa (5/10/2021).

“Saya membicarakannya dengan dia, saya mengatakan kepadanya apa yang harus saya katakan, dan setelah itu selesai. Ini tentu berlarut-larut dalam hal media, orang-orang, selalu ada bayangan di atas kepala tim, tetapi itu tidak masalah bagi kami,” sambungnya.

BACA JUGA: Siasat Kejatuhan Neymar di PSG

Lebih lanjut, Mbappe mengatakan bahwa sangat terbuka menyambut Giroud jika nantinya penyerang AC Milan tersebut akan kembali bergabung bersama Timnas Prancis. Sebab, Giroud kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Timnas Prancis dengan torehan 46 gol.

“Saya punya perbedaan pendapat, ya, itu dimainkan di depan umum karena itu dimulai di depan umum. Karena dimulai di depan umum, harus diakhiri di depan umum, sederhana saja,” tambah Mbappe,” mbuhnya

“Tapi saya tidak punya masalah dengannya, saya berharap yang terbaik untuknya, saya melihat dia memulai dengan baik bersama Milan,” tegasnya.

“Jika dia kembali ke tim nasional Prancis, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Dia sangat dekat untuk memecahkan rekor Thierry Henry, akan sangat disayangkan jika dia tidak diberi kemungkinan ini,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)