Nafsu Kalahkan Tyson Fury, Wahai Deontay Wilder, Dengarlah Nasihat Mike Tyson

Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:02 WIB
loading...
Nafsu Kalahkan Tyson Fury, Wahai Deontay Wilder, Dengarlah Nasihat Mike Tyson
Mike Tyson nasihati Deontay Wilder jelang duel versus Tyson Fury/express.co.uk/Top Rank/Mickey Williams
A A A
LAS VEGAS - Legendaris tinju Amerika Serikat Mike Tyson memberi wejangan kepada Deontay Wilder jelang duel versus Tyson Fury , Sabtu (9/10/2021). Si Leher Beton -julukan Mike Tyson- mempertanyakan motif Wilder yang nafsu menghadapi Fury dalam pertarungan trilogi.

Mike Tyson sedikit meragukan motif Wilder yang bersedia kembali menghadapi Fury. Sebab, pada pertarungan sebelumnya, Wilder harus mengakui keunggulan Fury.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Juara Dunia Tinju dari Badan Tinju Dunia

"Saya suka Wilder tetapi apakah dia pergi ke sana untuk menang atau dia pergi ke sana untuk hari bayaran yang besar?” ujar Mike Tyson dilansir Sport Bible, Selasa (5/10/2021).

Wilder akan menghadapi Tyson Fury untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat WBC di T-Mobile Arena, Las Vegas. Wilder akan berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya atas Tyson Fury. Mike Tyson pun memberi wejangan kepada petinju 35 tahun itu menjelang pertarungan tersebut.

Baca juga: Sumpah Wilder: Tyson Fury vs Anthony Joshua Tidak Pernah Terjadi!



Mike Tyson menasihati, untuk dapat memenangkan pertarungan tersebut, Wilder harus mampu melakukan kemampuan terbaiknya. Tidak peduli hasil yang akan diterima, kemenangan ataupun kekalahan

"Mereka harus tampil habis-habisan selama lima atau enam ronde. Jika Anda mengalahkannya, Anda mengalahkannya. Keluar semua kemampuan, menang atau kalah," jelas pria berusia 55 tahun tersebut.

Deontay pun diyakini akan kembali kesulitan untuk memenangkan pertarungan tersebut. Pasalnya, Fury mampu mengalahkan Deontay dengan pertarungan tujuh ronde pada Februari 2020 silam.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2861 seconds (11.252#12.26)