Usai Sambangi Old Trafford, Khabib Nurmagomedov Puji Ronaldo: Dia Terbaik!

Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Usai Sambangi Old Trafford, Khabib Nurmagomedov Puji Ronaldo: Dia Terbaik!
Khabib Nurmagomedov menyampaikan pesan penyemangat kepada Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Khabib Nurmagomedov masih terkesan dengan atmosfer Old Trafford seusai menonton langsung laga Manchester United (MU) kontra Everton, Sabtu (2/10/2021). Legendaris UFC itu mengungkap pesan penyemangat kepada bintang MU Cristiano Ronaldo .

Khabib dan Ronaldo diketahui memiliki hubungan yang baik. CR7 kerap menonton langsung pertarungan Khabib, begitupun sebaliknya.



Khabib pun menyempatkan waktu menyaksikan Manchester United saat ditahan imbang Everton 1-1 di Old Trafford. Ronaldo yang memulai laga dari bangku cadangan terlihat tidak puas seusai laga.

Ronaldo terlihat marah-marah sambil berjalan menuju ruang ganti. Namun setelah dari sana, dia meladeni ajakan foto bersama Khabib dan melemparkan senyum di wajahnya.



Foto itu pun diunggah Khabib dalam akun media sosial Twitter-nya. Di bawahnya tertera keterangan foto yang bernada pesan semangat untuk CR7.

“Dia adalah yang terbaik, terus lakukan pekerjaanmu, Jagoan, kamu menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia @Cristiano,” tulis Khabib di akunnya (@TeamKhabib)

Pemain asal Portugal itu kembali ke United musim panas ini dan dalam performa yang sangat baik. Ia mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Dia datang dari Italia, di mana dia baru saja menghabiskan tiga tahun bersama Juventus. Di Italia dia telah membukukan 101 gol dalam 134 pertandingan.

Namun yang buatnya lebih terkenal, tentu saja, selama pengembaraannya di La Liga bersama Real Madrid. Di sana ia menjadi legenda dengan mencatat 450 gol yang luar biasa dalam 438 pertandingan.

Meski menjadi harapan baru bagi MU musim ini, Cristiano masih belum mampu membawa klubnya konsisten meraih kemenangan. Setan Merah kini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris dan memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan Everton.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)