Tubuh Diminyaki, Pakai Bikini, Sarung Tinju, Paige VanZant Pukau Fans

Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:55 WIB
loading...
Tubuh Diminyaki, Pakai Bikini, Sarung Tinju, Paige VanZant Pukau Fans
Tubuh Diminyaki, Pakai Bikini, Sarung Tinju, Paige VanZant Pukau Fans di Instagram/The Sun
A A A
Tubuh diminyaki, pakai bikini biru, sarung tinju, pesona Paige VanZant sungguh menggoda dengan pose di tali ring memukau fans di Instagram dan web pribadinya. Petarung MMA cantik menggoda penggemar dengan menampilkan foto tubuhnya dilumuri minyak dalam PaigeFanZant.com, Februari lalu. sebagai sumber pendapatan tambahan.

Baca Juga: Siasat Tyson Fury Sarung Tinju Diisi Tapal Kuda buat Hancurkan Wilder

Klip itu diposting di Instagram-nya dalam upaya untuk menarik lebih banyak orang untuk membayar di situs web eksklusifnya. Situs ini terbukti menjadi hit besar, sehingga penghasilannya dari itu melampaui gajinya di UFC dan kesepakatannya yang menguntungkan dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

"Saya akan mengatakan ketika saya menandatangani kontrak dengan BKFC, tinju tangan kosong, saya menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya hasilkan sepanjang karier UFC saya,''ujar VanZant.

''Sekarang saya menghasilkan lebih banyak uang daripada seluruh kontrak BKFC saya dalam sebulan. Ini cukup gila,”lanjutnya.

Setelah kalah dalam pertarungan UFC terakhirnya pada Juli 2020, VanZant beralih ke tinju tangan kosong tetapi hal-hal belum berjalan sejauh ini. Dia kalah dengan keputusan angka pada bulan Februari dan kemudian mengalami nasib yang sama melawan Rachael Ostovich.



Baca Juga: Khabib dan Ronaldo Bergulat Ala UFC Disukai 3,6 Juta di Instagram

VanZant tidak memiliki rencana segera untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang petarung tetapi merasa cukup stabil secara finansial untuk tidak lagi bersaing. ''Saya tidak harus, ketika saya selesai berkelahi, mendapatkan pekerjaan tetap dan harus kembali bekerja. Saya tidak berencana ketika saya pensiun untuk kuliah atau mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup saya,''tuturnya.

"Saya hanya bisa berjuang dan menabung dan merencanakan ketika saya ingin pensiun, saya bisa pensiun."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2466 seconds (11.252#12.26)