Menang Duel Trilogi, No Rematch, Wilder: Ini Menutup Buku Aku dan Fury!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:19 WIB
loading...
Menang Duel Trilogi, No Rematch, Wilder: Ini Menutup Buku Aku dan Fury!
Menang Duel Trilogi, No Rematch, Wilder: Ini Menutup Buku Aku dan Fury!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder menegaskan tidak ada klausul rematch atau duel ulang lagi dengan Tyson Fury setelah duel trilogi meskipun rekor 1-1-1 jika dia menang. Dalam dua pertemuan sebelumnya berakhir imbang dan kemenangan Tyson Fury.

Duel pertama pada 1 Desember 2018 berakhir dengan imbang yang kontroversial. Sedangkan di pertemuan kedua Fury menang TKO ronde 7 pada 20 Februari 2020.



Duel trilogi yang tercantum dalam klausul kontrak sempat mengalami penundaan berbulan-bulan dan terancam dibatalkan sebelum persyaratan disetujui secara dramatis. Wilder memenangi banding di pengadilan arbitrasi yang memaksa Fury harus menjalani duel trilogi.

Wilder yang berusia 35 tahun akan berusaha merebut kembali sabuk juara Kelas berat WBC yang kini dimiliki Fury dalam duel di AT&T Arena, LAs Vegas, Amerika Serikat, Sabtu lusa. Wilder berjanji pertarungan itu akan menjadi yang ketiga dan terakhir mereka di atas ring bersama. ''Ini dia. Ini untuk menutup buku aku dan Fury. Ini dia,''kata Wilder.

Fury mencoba menjauh dari trilogi untuk melawan Anthony Joshua dalam duel unifikasi harus menerima keputusan arbitrasi. Tapi co-manager Wilder, Shelly Finkel meragukan permintaan untuk duel keempat, dan menganggap itu bisa menjadi kepentingan terbaik Fury juga.



"Pada titik ini tidak. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam pertarungan, tetapi pada titik ini tidak. Dan saya akan berpikir, jika saya benar, Fury tidak akan menginginkan bagian dari dirinya lagi setelah ini,"kata Finkel kepada SunSport.

Setelah AJ ditolak kesempatannya untuk melawan Fury, ia malah diperintahkan untuk mempertahankan gelar wajib melawan Oleksandr Usyk pada akhir September lalu. Tapi bencana menimpa superstar asal Inggris yang di luar dugaan dikalahkan Usyk dengan angka mutlak.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)