Hasil UEFA Nations League Belgia vs Prancis: Comeback Spektakuler Les Bleus

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 03:51 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League Belgia vs Prancis: Comeback Spektakuler Les Bleus
Partai semifinal UEFA Nations League Belgia vs Prancis menyajikan pemandangan menakjubkan. Les Bleus bisa menang 3-2 meski sempat tertinggal dulu 0-2. Foto: reuters
A A A
TURIN - Partai semifinal UEFA Nations League Belgia vs Prancis menyajikan pemandangan menakjubkan. Pasalnya, Les Bleus bisa menang 3-2 meski sempat tertinggal dulu 0-2.

Prancis melakukan comeback di Allianz Stadium, Jumat (8/10/2021). Padahal, gawang tim asuhan Didier Deschapms itu dibobol dulu ileh Yannick Carrasco (37) dan Romelu Lukaku (40).

Tapi, kampiun Piala Dunia 2018 itu bisa membalik keadaan berkat gol Karim Benzema (62), penalti Kylian Mbappe (69) dan Theo Hernandez (90+1).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan langsung berjalan panas saat pertandingan dimulai. Kedua tim mampu melakukan serangan yang tampak menjanjikan, namun juga mampu memperlihatkan kualitas pertahanan yang cukup solid.

Setelah laga berjalan 15 menit, Prancis mampu menemukan gaya permainan yang cocok dan mampu menguasai tempo permainan. Pemain tengah Belgia pun beberapa kali melakukan kesalahan, namun belum ada gol yang tercipta.

Setelah Prancis sempat menguasai jalannya pertandingan, kedua tim pun kembali sema keluar setelah laga berjalan selama 30 menit. Baik Prancis dan Belgia sama-sama mencari celah untuk dapat mencetak gol pembuka di babak pertama.

Setal berusaha untuk bangkit, Belgia pun mampu mencetak gol pertama di laga tersebut pada menit ke-37. Yannick Carrasco mampu menerobos masuk ke kotak penalti dan mampu mengeksekusi umpan dari Kevin de Bruyne dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1018 seconds (0.1#10.140)