Piala Thomas: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Bangga Masuk Skuad Indonesia

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 03:04 WIB
loading...
Piala Thomas: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Bangga Masuk Skuad Indonesia
Leo Rolly Carnando/Daniel Marhin masuk ke dalam skuad Piala Thomas Indonesia. Pasangan berjuluk The Babies tersebut mengaku bangga bisa membela Merah Putih. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marhin masuk ke dalam skuad Piala Thomas Indonesia. Pasangan berjuluk The Babies tersebut mengaku bangga bisa membela Merah Putih.



Leo/Daniel harus menjalani berjuang sebelum dipercaya tampil pada turnamen dua tahunan itu. Setelah melakukan serangkaian seleksi, mereka akhirnya dipilih sebagai salah satu wakil ganda putra di Piala Thomas 2020.

Sebelumnya, Indonesia telah memilih tiga wakil dari ganda putra. Mereka adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto.

Leo mengaku senang ketika mengetahui dirinya dan Daniel dipilih menjadi wakil Indonesia di Piala Thomas 2020. Meski begitu, dirinya mengaku tegang karena akan melakukan debutnya pada turnamen itu.

"Perasaannya pasti senang bisa masuk tim. Apalagi prosesnya tidak mudah dan panjang. Tegang pasti ada karena ini Thomas pertama saya dan Daniel,” ujar Leo.

"Tetapi kami mau ambil kesempatan bagus ini. Kami mau main maksimal dan menyumbang poin bila diturunkan," imbuhnya, di rilis PBSI.

walau belum pernah berlaga di Piala Thomas, Leo/Daniel memiliki sepak terjang yang cukup bagus saat berkompetisi di turnamen beregu. Sebelumnya, mereka membawa pulang Piala Suhandinata 2019

"Kami mau ingat dan terapkan lagi mental dan pengalaman-pengalaman kami selama main beregu di junior dulu. Semoga itu bisa menambah kepercayaan diri kami," tukasnya.



Modal tersebut diyakini mampu memberikan dampak yang baik bagi performa Leo/Daniel pada Piala Thomas 2020. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021) hingga Minggu (17/10/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)