alexametrics

Kontrak Baru Terganjal Virus Corona, Ter Stegen Yakin Tetap di Barcelona

loading...
Kontrak Baru Terganjal Virus Corona, Ter Stegen Yakin Tetap di Barcelona
Marc-Andre ter Stegen jamin tetap berada di Barcelona meski pembahasan kontrak barunya terganjal pandemi virus corona. Foto : Livescore
A+ A-
BARCELONA - Meski nego kontrak baru terganjal pandemi virus corona, Marc-Andre ter Stegen memberi jaminan kalau dirinya tak akan meninggalkan Barcelona. Terakhir Ter Stegen memperpanjang kontrak pada Mei 2017 dan baru akan berakhir 2022.

Kiper asal Jerman itu bergabung dengan Barca pada 2014 dari Borussia Monchengladbach. Meski harus menunggu kesempatan menjadi kiper inti untuk menggantikan Claudio Bravo potensinya tidak pernah diragukan.

Sejak menjadi pilihan pertama di musim 2016-17, Ter Stegen jarang tersisih dari skuat utama. Itu membuktikan kalau pemain ini dapat diandalkan dan konsisten.



Terkait dengan kontrak baru, Ter Stegen membeberkan sebenarnya sudah akan dibahas. Namun rencana tersebut dibatalkan karena adanya pandemi virus corona.

Berbicara di podcast Kicker Meets DAZN, Selasa (2/6/2020), Ter Stegen mengatakan tidak mungkin dirinya meninggalkan Camp Nou musim panas ini. "Sudah ada pertemuan pertama antara agen saya dan klub mengenai perpanjangan kontrak, tapi masalah virus corona muncul dan belum waktunya untuk membahas kontrak," ucapnya.

"Pada saat banyak orang khawatir tentang kehidupan mereka, kami memutuskan untuk menunda itu. Saya merasa baik di Barcelona, juga karena keluarga saya merasa baik."

Menyoal akan kembali digulirkannya LaLiga, Ter Stegen begitu yakin timnya siap menghadapi 11 sisa pertandingan.
"Secara fisik, kita jarang berada pada tingkat setinggi ini. Secara mental kami akan lebih fokus pada pertandingan yang tersisa. Meski berada dalam posisi yang baik, Real Madrid tidak akan memberi kami apa pun."

"Sepak bola baru tentu saja akan berbeda, kita tidak harus membodohi diri kita sendiri, permainan tanpa penonton bukanlah hal yang paling menarik. Namun bola akan bergulir dan itu yang menyenangkan kita," tutupnya.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak