F1 GP Turki 2021: Trek Licin Jadi Hiburan Buat Hamilton

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:05 WIB
loading...
F1 GP Turki 2021: Trek Licin Jadi Hiburan Buat Hamilton
Lewis Hamilton senang permukaan lintasan Sirkuit Istanbul Park mengalami perubahan/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Trek licin tidak menjadi masalah bagi Lewis Hamilton . Pembalap Mercedes AMG Petronas itu justru senang permukaan lintasan Sirkuit Istanbul Park mengalami perubahan.

Hamilton siap unjuk gigi di balapan F1 GP Turki 2021, Minggu (10/10/2021) pukul 19.00 WIB. Menjelang balapan itu, Hamilton mengungkapkan senang dengan perubahan permukaan lintasan balap.



Seperti diketahui, Istanbul Park baru saja dipasang permukaan baru. Hamilton yang pernah menjadi pemenang dua kali di lintasan tersebut tak mempermasalahkan hal tersebut.

Menurutnya, trek licin akan membuat balapan menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Ia juga mengungkapkan pengalaman di lintasan balap tersebut setelah mencobanya pada sesi latihan bebas, Jumat (8/10/2021) lalu.

n Vettel Keberatan F1 2022 Gelar 23 Seri, Ini Alasannya

"Ya jauh berbeda, saya tidak tahu apakah Anda sudah memberi tahu para penggemar tetapi tahun lalu adalah permukaan yang benar-benar baru dan minyak muncul dari aspal dan mereka membersihkannya," kata Hamilton dilansir dari Crash, Sabtu (9/10/2021).

“Jadi saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan, tetapi ada lebih banyak cengkeraman daripada yang pernah kami miliki sebelumnya, sangat kuat, berapa banyak cengkeraman di luar sana yang luar biasa,” sambungnya.

“Jadi ini membuatnya menjadi trek yang jauh lebih menyenangkan untuk dilalui. mengemudi, seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, pembalap asal Inggris tersebut berhasil mengukir catatan apik dalam dua sesi latihan bebas. Hamilton berhasil menjadi yang tercepat dalam dua balapan sesi latihan bebas menjelang F1 GP Turki 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)