Jelang Iran vs Korea Selatan: Pacaran dengan Jisoo BLACKPINK, Son Heung-min Jadi Andalan?

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Jelang Iran vs Korea Selatan: Pacaran dengan Jisoo BLACKPINK, Son Heung-min Jadi Andalan?
Son Heung-min belakangan ini jadi sorotan. Penyerang Tottenham Hotspur itu dirumorkan berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Namun, hal itu tidak sampai mengganggu performanya. Foto: planetfootball
A A A
TEHRAN - Son Heung-min belakangan ini jadi sorotan. Penyerang Tottenham Hotspur itu dirumorkan berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Namun, hal itu tidak sampai mengganggu performanya.

Baca Juga: Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Dirumorkan Pacaran, Ini Buktinya

Rumor mengenai hubungan keduanya dimulai pada 2019. Saat itu, Jisoo membagikan instastory sedang menyaksikan pertandingan Liga Inggris di stadion Tottenham Hotspur, London.

Kini isu Jisoo menjalin hubungan dengan Son kembali mengemuka. Ini lantaran keduanya kembali ke Korea Selatan pada waktu yang berdekatan, meski tujuannya berbeda.

Jisoo diberitakan pulang pada 7 Oktober kemarin setelah ada jadwal di Paris Fashion Week. Sedangkan Son kembali ke kampung halaman pada 5 Oktober untuk mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Meski demikian, isu itu tidak mempengaruhi performa Son di lapangan. Terbukti, dia jadi penyelamat Korea Selatan saat mengalahkan Suriah 2-1, Kamis (7/10/2021).

Bentrok di Ansan Wa~ Stadium, Korea Selatan unggul dulu lewaat Hwang In-beom (48). Namun, Suriah bisa membalasnya melalui Omar Kharbin (84).

Disaat laga dipredksi bakal imbang 1-1, Son menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-89. Hasil ini membuat Taegeuk Warriors meraih dua kemenangan beruntun pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Korea Selatan kini naik ke posisi dua klasemen sementaran Grup A dengan tujuh poin dari tiga laga. Ini sekaligus menjadi modal positif jelang bentrok Iran yang saat ini menempati posisi pertama.

Duel Iran vs Korea Selatan akan berlangsung di Azadi Stadium (Tehran), Selasa (12/10/2021). Besar kemungkinan Son bakal kembali diandalkan pada laga tandang itu.



Jika menang, Korea Selatan bisa melesat ke puncak karena saat ini hanya terpaut satu poin dengan Iran. Bila misi itu terpenuhi, jalan menuju Piala Dunia 2022 akan semakin terbuka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)