Theo Hernandez Bangga Cetak Gol Bantu Prancis Kalahkan Belgia

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Theo Hernandez Bangga Cetak Gol Bantu Prancis Kalahkan Belgia
Prancis sukses mengalahkan Belgia 3-2 saat semifinal UEFA Nations League. Pada pertandingan itu Theo Hernandez dan Lucas Hernandez jadi buah bibir. Foto: twitter
A A A
PARIS - Prancis sukses mengalahkan Belgia 3-2 saat semifinal UEFA Nations League . Pada pertandingan itu Theo Hernandez dan Lucas Hernandez jadi buah bibir.



Bermain di Juventus Stadium, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB, Prancis hampir saja terpeleset. Tim asuhan Didier Deschamps itu sempat tertinggal lebih dulu 0-2.

Namun, pada babak kedua Prancis langsung menekan. Les Bleus berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema dan Kylian Mappe.

Menjelang akhir pertandingan, Theo Hernandez keluar menjadi pahlawan lantaran mencetak gol kemenangan. Alhasil, Prancis bisa mengalahkan Belgia 3-2.

Theo Hernandez mengaku senang dengan hasil kemenangan tersebut. Sebab, golnya menjelang babak kedua berakhir menjadi penentu kemenangan Prancis atas Belgia.

"Pada babak pertama, kami berbicara satu sama lain dan berkata 'kami lebih baik dari mereka' dan kami melihat itu di babak kedua. Kami memakannya di babak kedua dan, berkat itu, kami menang pertandingan,” ucap Theo Hernandez.

Skuad Prancis mendapat pujian karena melakukan comeback spektakuler. Tapi, yang lebih menarik perhatian publik adalah hadirnya Hernandez bersaudara.

Theo Hernandez dan Lucas Hernandez yang sama-sama bertugas sebagai bek tampil bareng bersama Prancis. Ini jadi catatan tersendiri. Untuk pertama kalinya dalam 47 tahun, Prancis menurunkan lagi pemain yang berstatus kakak-adik.

Terakhir kali ada kakak-adik yang bermain bersama Prancis adalah Herve dan Patrick Revelli. Revelli bersaudara bermain bersama saat Prancis melawan Rumania pada 1974.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)