Piala Uber: Turunkan Kekuatan Penuh, Indonesia Siap Ladeni Jerman

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 11:05 WIB
loading...
Piala Uber: Turunkan Kekuatan Penuh, Indonesia Siap Ladeni Jerman
Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh saat melawan Jerman pada laga pembuka Grup A Piala Uber 2020. Tim merah Putih diharapkan meraih kemenangan pertama. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh saat melawan Jerman pada laga pembuka Grup A Piala Uber 2020. Tim merah Putih diharapkan meraih kemenangan pertama di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (9/10/2021).



Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung di pertandingan yang pertama. Dia akan menghadapi tunggal putri terbaik Jerman, yakni Yvonne Li.

Jika melihat dari rekor pertemuan, Gregoria diharapkan bisa merebut poin pertama untuk Indonesia. Sebab, di pernah menang atas Li dengan skor 21-14 dan 21-13 di Thailand Masters 2020.

Selanjutnya, skuad Merah Putih akan menurunkan ganda putri andalannya Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada pertandingan kedua. Peraih medali emas Oilimpiade Tokyo 2020 itu akan melawan Stine Kuspert/Emma Moszczynski.

Kemudian Putri Kusuma Wardani diturunkan sebagai tunggal putri kedua Indonesia untuk melawan Jerman. Putri KW akan berhadapan dengan Ann-Kathrin Spori pada pertandingan ketiga ini.

Sementara, berikutnya di ganda putri kedua Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada pertandingan keempat. Siti Fadia/Ribka Sugiarto ditantang melawan Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara, Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi tunggal putri ketiga yang diturunkan pada pertandingan terakhir. Ester Nurumi akan melawan Nguyen Thuc Phuong.

Melihat susunan tersebut, Indonesia seharusnya bisa memenangkan laga tersebut dengan meyakinkan. Namun, apa pun tentu bisa terjadi. Pertandingan Indonesia melawan Jerman pada laga pertama Grup A Piala Uber 2021 akan dihelat pukul 13.30 WIB.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)