Dukung GP Mandalika, Pemprov NTB Siapkan Tiket Gratis untuk Siswa SMA-SMK

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:30 WIB
loading...
Dukung GP Mandalika, Pemprov NTB Siapkan Tiket Gratis untuk Siswa SMA-SMK
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menegaskan pihaknya siap menyukseskan GP Mandalika di MotoGP 2022. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menegaskan pihaknya siap menyukseskan perhelatan GP Mandalika di MotoGP 2022. Salah satu caranya akan menyediakan tiket gratis bagi siswa SMA-SMK di NTB.



Selain di ajang MotoGP, Zulkieflimansyah juga rencananya akan memberikan tiket gratis menonton Asia Talent Cup dan World Superbike (WSBK).

"Kebetulan kami dikasih MGPA jatah berapa ribu tiket untuk siswa SMA-SMK yang kami alokasikan. Kami harus menggerakkan anak-anak muda ini untuk melihat kemajuan teknologi dengan menyaksikan balapan di Mandalika secara langsung," ujarya.

GP Mandalika atau GP Indonesia sudah dipastikan akan masuk kalender MotoGP musim depan. Ini rencananya akan menjadi sr kedua pada 20 Maret, setelah GP Qatar.

Zulkieflimansyah menjamin masyarakat NTB bakal membantu pelaksanaan GP Mandalika, WSBK, dan ajang balap lain yang bakal digelar di Sirkuit Mandalika. Intinya NTB siap untuk menjadi tuan rumah yang baik.

"Kami sebagai Pemprov NTB ingin memastikan lingkungan di Mandalika nyaman, sehingga ajang internasional seperti ini bisa berjalan sukses," Zulkieflimansyah.



"Kami juga rutin berkomunikasi dengan MGPA dan ITDC, membantu mereka semua, misal dengan menyediakan SDM, sehingga semua merasa nyaman," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)