Belum Bersinar di PSG, Messi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:05 WIB
loading...
Belum Bersinar di PSG, Messi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi (kiri) menegaskan tidak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga mengaku sangat beruntung bisa melanjutkan kariernya di Paris. Foto: Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi menegaskan tidak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Walau belum maksimal, La Pulga mengaku sangat beruntung bisa melanjutkan kariernya di Paris.



Messi harus meninggalkan Barcelona karena gagal membarui kontraknya pada Agustus lalu. Itu lantaran kondisi finansial El Barca yang kurang kondusif.

Masalahnya, kapten Timnas Argentina itu belum unjuk gigi pada awal musim ini bersama PSG. Dia baru mencetak satu gol meski sudah memainkan lima laga bersama Les Parisiens.

Meski demikian, peraih enam Ballon d'Or itu mengaku tidak menyesal pindah ke Liga Prancis. Menurutnya, PSG sangat memenuhi apa yang dibutuhkannya di lapangan.

"Saya berterima kasih kepada klub karena sejak awal mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan merawat saya," kata Messi dilansir dari Goal Internasional.

"Saya jelas sangat diuntungkan atas kepindahan saya ke PSG. Dari segi kualitas tim, dan para pemain yang dimilikinya," sambungnya.

Rival Cristiano Ronaldo itu juga mengaku mudah untuk beradaptasi di kubu Parc des Princes. Mengingat, banyak pemain yang dapat berbahasa Spanyol untuk membantunya cepat menyesuaikan diri.

"Mengetahui bahwa saya punya teman di ruang ganti memungkinkan saya untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa segalanya akan menjadi mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri," katanya.



"Dan saya tidak salah, karena sangat mudah untuk mengintegrasikan diri saya, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara Spanyol seperti saya," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)