18 Kg Lebih Berat, Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:08 WIB
loading...
18 Kg Lebih Berat, Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!
18 Kg Lebih Berat, Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!/The Sun
A A A
Tyson Fury bernafsu meremukkan Deontay Wilder setelah bobotnya 18 kg lebih berat saat timbang badan menjelang perebutan sabuk juara dunia Kelas Berat WBC. Juara bertahan Kelas Berat WBC itu mencapai bobot terberatnya menjelang duel trilogi pada Sabtu malam ini di Las vegas, Amerika Serikat.

Fury naik ring dengan bobot sekitar 125,6 kg yang menjadi terberat sepanjang kariernya. Sedangkan Wilder naik ring dengan berat 107,9 kg. Dengan bobot 125,6 kg, Fury yang memiliki tubuh tinggi akan menjelma menjadi raksasa Kelas Berat yang menakutkan bagi Wilder.



Bobot Fury bakal lebih berat 2,2 kg daripada ketika Gypsy King menghabisi Wilder dalam tujuh ronde dalam duel ulang 20 Februari 2020. Fury semakin haus darah seperti ketika dia menjilat darah yang mengalir dari mulut dan telinga Wilder dalam duel ulang.

''Saya mengatakan kepadanya sebelum pertarungan saya ingin mencicipi darahnya dan saya melakukannya. Itu hanya membuat saya haus akan lebih,''kata Fury. "Berat saya berarti 125,6 kg yang akan menempatkannya di rumah sakit,"lanjutnya.

Kubu kedua petinju bentrok di belakang panggung di arena MGM, dengan saling mencaci untuk memanaskan pertarungan. Kedua raja Kelas Berat itu saling meneriakkan kalimat sial mama kamu, sebelum adik Fury, Shane, terlibat perseteruan dengan tim The Bronze Bomber.

Big Shane terdengar berteriak: ''Dasar bajingan, kamu terlempar keluar. Persetan denganmu.”



Dan ketika seorang anggota Tim Wilder meneriakkan kembali penghinaan yang berkaitan dengan lekuk tubuh Shane, dia berkoar: "Saya akan memberi tahu Anda apa yang bisa dilakukan anak laki-laki gendut kepada Anda, merobek Anda menjadi berkeping-keping!"

Topi fedora hitam Fury yang tidak dikenal juga sedikit lebih masuk akal ketika pesan media sosial dari legenda gulat The
Undertaker diposting. Raksasa Amerika itu meminta Fury untuk menjatuhkan rekan senegaranya sebelum berdiri di atasnya dan mengucapkan slogannya yang terkenal: "Beristirahatlah dalam damai".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)