Hasil Piala Uber: Gregoria Mariska Tumbangkan Yvone Li, Indonesia Unggul 1-0

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 14:19 WIB
loading...
Hasil Piala Uber: Gregoria Mariska Tumbangkan Yvone Li, Indonesia Unggul 1-0
Tim Piala Uber Indonesia telah memulai penyisihan Grup A Piala Uber 2020 melawan Jerman. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menang atas Yvone Li dengan skor 21-10, 21-14. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Tim Piala Uber Indonesia telah memulai penyisihan Grup A Piala Uber 2020 melawan Jerman, Sabtu (9/10/2021). Turun di partai pertama, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menang atas Yvone Li dengan skor 21-10, 21-14.



Bermain di Aarhus, Denmark, Gregoria bermain penuh percaya diri di awal-awal pertandingan. Tidak ada tekanan yang dilancarkan oleh Yvone Li untuk menghambat langkah Gregoria.

Di gim pertama, atlet yang akrab disapa Jorji itu langsung tancap gas dengan terus memberikan serangan demi serangan kepada Yvone Li. Sehingga, poin Li tertinggal cukup jauh dari Gregoria.

Namun, Yvone Li tidak bisa mengejar ketertinggalan poin Gregoria. Hal tersebut membuat Gregoria berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-10.

Pada interval kedua, Gregoria berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan terus menambah pundi-pundi poin kemenangan.

Namun, Yvone Li tidak mampu keluar dari tekanan yang diberikan oleh Gregoria sehingga cukup untuk Gregoria menyegel kemenangan di interval kedua dengan skor 11-4.

Sementara itu, Yvone Li berusaha untuk keluar dari tekanan Gregoria dan perlahan mengejar ketertinggalan poin. Tetapi, usaha Li untuk keluar dari tekanan belum mampu membendung kekuatan dari Gregoria.



Di gim kedua, Gregoria sukses mempertahankan keunggulan poin sampai akhirnya Gregoria menutup pertandingan dengan kemenangan di gim kedua dengan skor 21-14. Indonesia unggul 1-0 atas Jerman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)