Hasil Piala Uber 2020: Putri Kusuma Wardani Bawa Indonesia Sikat Jerman 3-0

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:04 WIB
loading...
Hasil Piala Uber 2020: Putri Kusuma Wardani Bawa Indonesia Sikat Jerman 3-0
Putri Kusuma Wardani Bawa Indonesia Unggul atas Jerman, 3-0. Foto: Dok. PBSI
A A A
AARHUS - Putri Kusuma Wardani berhasil membawa Tim Uber Indonesia unggul atas Jerman dengan skor 3-0. Tunggal putri Merah Putih menumbangkan An Katrhin Spori dengan 21-11, 21-17.

Turin di partai ketiga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021), atlet yang akrab disapa Putri KW telah percaya diri dengan menunjukkan tajinya sebagai pemain andalan Indonesia. Hal tersebut bukan hal yang sulit untuk Putri KW untuk mengunci kemenangan.



Pada interval pertama, Putri KW bermain dengan sangat cantik usai unggul poin cukup jauh. Sehingga, Putri KW berhasil mengamankan interval pertama dengan skor 11-4.

Memasuki gim pertama, juara Spain Masters 2021 itu memainkan pola penyerangan yang membuat langkah tunggal putri Jerman kualahan. Tak heran, jika Putri KW menyudahi gim pertama dengan kemenangan dengan skor 21-11.

Memasuki interval kedua, tak mau kalah, Spori mengerahkan seluruh kemampuannya untuk saling salip skor dengan Putri KW. Aksi saling unjuk gigi kekuatan mewarnai pertandingan di kedua.

Spori berusaha untuk memainkan pola permainan yang sulit kepada Putri KW untuk bisa menambah pundi-pundi poin kemenangan. Terbukti, hal tersebut membuat Spori unggul dan berhasil mengunci kemenangan di interval kedua dengan skor 11-9.

Selepas jeda interval kedua, Spori terus memberikan perlawanan dengan mencetak pundi-pundi poin kemenangan dan sukses mengungguli skor dari Putri KW. Tak mau menyerah dengan perlawanan yang diberikan oleh Spori, Putri KW terus menekan dan kembali menyamakan kedudukan skor menjadi 17-17.

Namun, Putri KW mampu kembali fokus, hingga melaju jauh dari skor lawannya. unggul kian jauh membuat Putri KW nyaman untuk menyudahi gim kedua dengan kemenangan dengan skor 21-17. dengan demikian, tim Uber Indonesia kembali unggul dengan skor 3-0.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)